adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Aktor Peraih Oscars 2015 Ini Simpan Pialanya di Tempat yang Aneh

Kapanlagi.com - Sebagian dari kalian mungkin akan berpikir jika seorang aktor dan aktris peraih Oscars akan menyimpan trofinya di dalam sebuah brankas dengan kode rumit untuk benar-benar membuatnya aman. Tapi ternyata, J.K. Simmons tak terlalu pusing memikirkan tentang brankas dan kodenya.

Dilansir USA Today, pemeran Profesor Fletcher yang galak dalam WHIPLASH ini ternyata menyimpan piala Oscarsnya di atas lemari dalam kamar mandinya! Alasannya, supaya ia bisa terus memandangi dan melewatinya setiap hari.


"Itu benar-benar trofi yang luar biasa. Kadang aku merasa itu nggak nyata ketika aku melihat dan melewatinya. Seperti, 'Wah itu piala Oscarsku.' Jadi, tentu saja itu bukan tempat yang biasa," ungkapnya.


J.K. Simmons simpan trofi Oscarsnya di dalam kamar mandi/©APJ.K. Simmons simpan trofi Oscarsnya di dalam kamar mandi/©AP


Ternyata, Simmons tak sendiri. Susan Sarandon, Emma Thompson, Lionel Richie, Sean Connery dan Kate Winslet juga menaruh trofinya di dalam lemari kamar mandi. Beberapa artis juga punya tempat penyimpanan yang unik dan aneh. Jennifer Lawrence menyimpan trofinya di atas piano orang tuanya, bahkan Russell Crowe menaruh pialanya di dalam kandang ayam!


Namun, Simmons mungkin akan sedikit melupakan trofinya sebab tahun ini ia sangat sibuk. Musim panas nanti ia bersama Arnold Schwarzenegger akan melakukan tur promo film action TERMINATOR: GENYSIS. Ia juga akan bermain film drama THE ACCOUNTANT dan film animasi ROCK DOG.


Nggak cuma itu, drama komedi THE MEDLER juga akan dibintanginya. THE LAKE, sebuah film thriller juga akan memakai namanya. Dan yang paling bombastis ia akan terlibat penggarapan reboot film KING KONG, KONG: SKULL ISLAND. Wah, keren!


Piala Oscar Palsu, Pria Ini Sukses Tipu Banyak Orang!

Neil Patrick Harris Ragu-Ragu Untuk Kembali Jadi Host Oscars

Sempat Hilang Dicuri, Gaun Mewah Oscars Lupita Nyong O Palsu?

Ini Reaksi Melissa Rivers Atas di Depaknya Sang Ibu di Oscar 2015

Gaun Mewah Lupita Nyong O di Oscars 2015 Hilang Dicuri

(usa/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Dkygek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar