adfly

Senin, 30 Maret 2015

Karir Makin Bersinar, Akankah Kendall Jenner Jadi Supermodel?

Kapanlagi.com - Nama Kendall Jenner kini makin banyak dibicarakan saja. Tapi itu bukan suatu hal yang mengejutkan mengingat adik Kim Kardashian ini punya sejuta talenta yang mampu membuat namanya terkenal sampai ke berbagai penjuru dunia.

Selain dari bakatnya, prestasi yang telah didapat Kendall, tak lepas dari kecantikan yang dimilikinya. Hal itu terbukti mampu mengantarkan Kendall menghiasi banyak sampul majalah, mulai dari tingkat Nasional sampai International seperti Vogue.


Kendall sendiri juga sudah pernah bekerja sama dengan merek-merek fashion raksasa. Mulai dari Marc Jacobs, Givenchy, hingga Chanel. Ia bahkan juga sempat dikabarkan akan menjadi salah satu model Victoria's Secret Show pada tahun lalu.


Kendall Jenner punya bakat sebagai model yang luar biasa © SplashnewsKendall Jenner punya bakat sebagai model yang luar biasa © Splashnews


Karir yang menanjak di usia yang masih muda yaitu 19 tahun, membuat banyak orang mengidolakan sosok Kendall. Gaya berbusana yang fashionable juga membuat banyak orang terinspirasi dimana setiap kemunculannya dalam setiap acara mampu menjadi pusat perhatian.


Banyak yang berpendapat karir Kendall bakal terus menanjak hingga ia dewasa nanti. Tak pelak, ini menjadi sebuah pertanyaan, apakah dunia akan menobatkannya sebagai salah satu supermodel dunia berjajar dengan Kate Moss dan kawan-kawan,


Jika melihat prestasi yang sudah diraih di usia yang teramat muda, hal; itu memang terlihat mustahil. So, menurut kamu bagaimana guys? Apakah Kendall bakal masuk ke jajaran supermodel dunia?


Kylie Jenner Bakal Pose Seksi Untuk Majalah Playboy?

Sosok Pria Ganteng Misterius Kendall Jenner Akhirnya Terungkap

Berjemur Pakai Bikini, Kendall Jenner Dipeluk Intim Justin Bieber

Oow! Kendall Jenner Ketahuan Kencan Dengan Pria Ganteng Misterius

Ketahuan Beri Kecupan Mesra, Inikah Pacar Baru Justin Bieber?

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CDlVRP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar