adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Ditanya Soal Leonardo DiCaprio, Ini Respon Rihanna

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar sebuah kabar seputar kedekatan Rihanna dengan salah seorang aktor yang sudah tak asing lagi, Leonardo DiCaprio . Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi dari keduanya terkait rumor ini.

Namun, baru-baru ini Rihanna telah menjalani sebuah wawancara dengan salah satu majalah ternama, Hello Magazine. Di sanalah penyanyi cantik bersuara emas ini memberikan responnya seputar rumor kedekatannya dengan DiCaprio.


Banyak orang yang penasaran dengan komentarnya, namun ternyata Rihanna justru tak ingin membahas hal ini. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, ia bahkan menyampaikan jika tak punya banyak waktu untuk membicarakan rumor palsu itu.


Rihanna enggan bicarakan hal tentang rumor pacarannya dengan DiCaprio ©splashnews.comRihanna enggan bicarakan hal tentang rumor pacarannya dengan DiCaprio ©splashnews.com


"Kamu sebaiknya jangan terlalu sering membaca blog karena mereka akan mengacaukan pikiranmu. Aku sangat sibuk sekarang dan tak punya banyak waktu untuk seorang pria, jadi nggak adil rasanya kalau aku membawa seseorang ke dalam hidupku saat ini," tuturnya.


Dari sinilah akhirnya Rihanna ingin membantah segala rumor tentang hubungan spesialnya dengan bintang film legendaris TITANIC itu. Padahal sebelumnya, keduanya sempat tertangkap begitu dekat di pesta ulang tahunnya.


Sebelumnya, DiCaprio sendiri juga tertangkap menghabiskan waktu bersama model-model cantik di sebuah pesta yang digelar di klub malam yang terletak di kawasan West Hollywood. Jadi, sudah percaya jika mereka tak sedang berpacaran?


Zayn Malik Tidur Dengan Wanita Lain, Perrie Edwards Malah ...

Bantah Pacaran, Jennifer Lopez Cium Mantan di Depan Umum

Dimabuk Cinta, Britney Spears Siap Nikahi Charlie Ebersol

Pesta Bareng Model-Model Cantik, Leonardo DiCaprio Depak Rihanna?

Patrick Mesra Dengan Wanita Lain, Apa Respon Miley Cyrus?

Meninggalnya Paul Walker, Alasan Michelle Rodriguez Mendadak Liar

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1adzCMO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar