adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Sempat Divonis Mengidap Meningitis, Juwita Bahar Koma 15 Hari

Kapanlagi.com - Saat ini nama penyakit meningitis tengah jadi buah bibir publik tanah air. Hal itu tak lepas dari meninggalnya presenter Olga Syahputra karena serangan kelenjar selaput otak tersebut hari Jumat (27/3) kemarin.

Selain Olga, adik dari Mitha The Virgin juga menderita penyakit serupa dan meninggal sekitar pertengahan 2014 lalu. Tak cukup sampai situ saja, ternyata masih ada 1 nama seleb lain yang mengaku pernah mengidap meningitis.


Adalah Juwita, salah satu personel dari Putri Bahar, yang mengungkapkan pengalamannya itu kala berkunjung ke markas KapanLagi® baru-baru ini. Parahnya, ia sampai mengalami koma selama 15 hari tanpa bisa sadarkan diri.


"Itu tahun 2010 bulan Oktober. 15 hari koma nggak sadarkan diri nggak ada rasa apapun nggak mimpi apapun. Ada keinginan keras jadi artis yah, aku memang udah main sinetron dari tahun 2005, 2006 aku jatuh sakit," ujar Juwita.


Juwita sempat mengidap penyakit meningitis / KapanLagi® - Budy SantosoJuwita sempat mengidap penyakit meningitis / KapanLagi® - Budy Santoso


Penyebab Juwita terjangkit meningitis sendiri diduga karena diet berlebihan yang ia lakukan. Tak main-main, si cantik itu mengaku sempat stop makan nasi selama hampir 2 tahun.


"(Dokter) Nggak bilang sebabnya apa memvonis meningitis atau radang otak, pada awalnya aku karena diet, jadi 2010 selama 10 tahun aku diet nggak makan nasi hampir 2 tahun. Makan nasi nyolong-nyolong doang ke lambung, ke kepala, aku nggak tahu," kenang Juwita.


Well, beruntungnya Juwita berhasil sembuh dari penyakit itu dan kembali beraktivitas dengan normal hingga saat ini. Kini popularitasnya pun tengah meroket tinggi berkat single sensasional, Pusing Pala Barbie yang ia rilis bersama saudari-saudarinya di Putri Bahar.


Farhat Abbas Sindir Olga Syahputra, Ini Tanggapan Tarra Budiman

Dibully Habis-Habisan, Farhat Abbas Akhirnya Ajak Netizen Damai

Olga Syahputra Dijanjikan Main Film Agar Dapat Piala Citra

Olga Syahputra Meninggal, Papham Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra Untuk Nikita Mirzani

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BKeBit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar