adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Dituduh Selingkuh, Zayn Malik Malah Ajak Perrie Edwards Liburan

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Zayn Malik dan Perrie Edwards memang sedang diuji. Setelah sempat membantah tuduhan perselingkuhan yang dijatuhkan padanya, kini muncul seorang wanita yang mengaku telah tidur bersama Zayn .

Tentunya banyak yang pada akhirnya penasaran seperti apa kelanjutan hubungan Perrie dan mantan personel One Direction itu. Namun ternyata, pasangan ini tetap saja menjalani hari-hari mereka seperti biasa.


Salah satu kamera media bahkan sempat mengabadikan potret Zayn dan Perrie saat berada di sebuah bandara dan menuju jet pribadinya. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pasangan ini sepertinya akan berlibur di sebuah tempat untuk menikmati momen kebersamaan mereka setelah semua masalah yang mereka lalui.


Zayn dan Perrie akan menikmati momen liburannya @ dailymail.co.ukZayn dan Perrie akan menikmati momen liburannya @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, Zayn sepertinya mengetahui keberadaan kamera paparazzi yang tak pernah berhenti mengikutinya. Meski begitu, ia tetap saja santai dan berjalan menuju jet pribadinya yang sudah siap mengantarkannya keluar London.


Sebelumnya, pasangan ini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan mereka dalam waktu dekat ini. Bahkan, keduanya baru saja membeli sebuah rumah yang akan menjadi tempat tinggalnya jika sudah menikah nanti.


Di usianya yang masih sangat muda, Zayn dan Perrie memang dapat dikatakan pasangan yang sangat serius dengan hubungan mereka. Kedekatan Perrie dengan keluarga Zayn bahkan bukanlah rahasia umum lagi.


Selingkuhan Zayn Malik: Perrie Edwards Harus Putus Dengan Zayn!

Zayn Malik Tidur Dengan Wanita Lain, Perrie Edwards Malah ...

Inilah Bukti Bahwa Zayn Malik Benar-Benar Selingkuh

Rumah Ini Jadi Pilihan Zayn Malik Pasca Nikahi Perrie Edwards?

Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Siap Nikahi Perrie Edwards?

Foto: Zayn Malik Keluar Dari 1D, Perrie Edwards Ngapain Ya?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DqJI8o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar