adfly

Senin, 30 Maret 2015

Hema Malini dan Dharmendra Tak Sabar Timang Cucu Pertama

Kapanlagi.com - Saat ini, kebahagiaan tengah menyelimuti hati Hema Malini dan Dharmendra. Pasangan aktor dan aktris senior itu bakal segera jadi kakek dan nenek.

Calon cucu pertama dua bintang lawas itu kini masih berada di dalam kandungan Ahaana Deol, putri bungsu mereka. Saat ini, usia kandungan Ahaana sudah menginjak bulan-bulan akhir, tinggal menunggu waktu melahirkan.


Dilansir dari Indian Express, saat Ahaana melangsungkan baby shower beberapa waktu lalu, Hema mendapatkan banyak doa dari followernya di Twitter. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan doa untuk putri dan calon cucunya.


"Terima kasih untuk doa-doa baik dari kalian untuk Ahaana. Aku sayang kalian semua," tulisnya di akun @dreamgirlhema.


Ahaana Deol, putri bungsu yang bakal memberikan cucu pertama bagi Hema Malini dan Dharmendra. @IndianexpressAhaana Deol, putri bungsu yang bakal memberikan cucu pertama bagi Hema Malini dan Dharmendra. @Indianexpress




Dari beberapa foto yang beredar di dunia maya, terlihat bahwa Ahaana mendapatkan banyak kado dari sahabat dan keluarga dekatnya. Karena tak hanya dirinya yang tak sabar untuk menimang bayi, tapi semua orang pun ingin segera melihat si kecil lahir ke dunia.

Meski berstatus bungsu, namun bayi dari Ahaana akan jadi cucu pertama di keluarga Dharmendra dan Hema Malini. Kakak Ahaana, Esha Deol yang sudah menikah sejak tahun 2012 lalu, belum juga memiliki anak sampai saat ini.


Ahaana menikah dengan Vaibhav Vora pada Februari 2014 lalu. Mereka menikah dalam pesta ala Punjabi dengan gelaran super mewah. Kini, semua menanti kehadiran sang bayi ke dunia. Selamat ya!


Hema Malini Selenggarakan Pesta Pernikahan Putrinya Dengan Mewah

Kisah Romantis Pasangan Bollywood Meski Beda Usia Cukup Jauh

Pernikahan Super Mewah Seleb Bollywood Sepanjang Masa

Anak-Anak Seleb Bollywood Ini Tak Bisa Saingi Orang Tuanya

Parade Pesta Perkawinan Seleb Bollywood Terheboh Sepanjang 2014

(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BZY35X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar