adfly

Senin, 30 Maret 2015

Sebuah Kejutan Dari Endah N Rhesa Untuk Kalian

Kapanlagi.com - Penggemar setia duo ini bisa dibilang banyak sekali. Lahir dari komunitas independen, Endah N Rhesa mendapat tempat di hati para penikmat musik. Nah, ada kabar terbaru apa dari mereka?

Ketika ditemui di Gedung Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada hari Senin (30/3) lalu, Endah mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan album ke-4. Tak hanya itu, mereka juga punya kejutan spesial bagi para penggemar setianya.


"Tapi sebelum rilis album keempat, kita juga akan rilis album terbatas dalam bentuk vinyl, CD, dan kaset dalam bahasa Indonesia. Karena lagu kita sebelumnya kan bahasa Inggris terus," ujar Endah.


Ia pun kemudian ditanya mengapa baru sekarang mereka merilis album terbatas. "Karena konsep 3 album kita kemarin lebih ke trilogy. Nah, kita akan bikin trilogy lagi. Jadi sebelum kita bikin, kita mau bikin album lainnya yang dirilis terbatas," ujarnya menjelaskan.


Endah N Rhesa © Muhammad Rasyad / KapanLagi.comEndah N Rhesa © Muhammad Rasyad / KapanLagi.com


Menurutnya, peluncuran album terbatas ini juga merupakan sebuah strategi. "Ini juga lebih untuk mengisi kekosongan juga. Kalo lagu menumpuk terlalu banyak, takutnya jadi terbuang sia-sia. Jadi kita rilis aja dalam bentuk terbatas," ujarnya.


Ketika ditanya soal jumlah, Rhesa mengatakan ada sekitar 1000 CD. "Kalo vinyl sekitar ratusan," ujarnya.


Lalu bagaimana dengan jumlah lagu? "Lebih ke mini album, sekitar ada 8 lagu bahasa Indonesia dan lagu baru semua," kata Rhesa.


Endah pun kemudian menambahkan bahwa album baru ini sudah hampir selesai. "Udah jadi semua, tinggal kita siapin sisa-sisanya, udah sekitar 80%," lanjutnya kemudian. Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari duo Endah N Rhesa ini.


Rahasia Nulis Lagu ala Endah n Rhesa

Olah Lagu Pongki Barata, Endah N Rhesa tak Rasakan Kesulitan

8 Lagu Kode Gebetan Minta Ditembak

Jatuh Cinta Dengan Sahabat? Ini Soundtrack Yang Pas Buat Kamu

(kpl/abs/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BZw6v2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar