adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Siap-Siap, Michael Bolton Akan Segera Konser di Indonesia!

Kapanlagi.com - Tahun ini, penikmat musik Tanah Air sepertinya akan dipuaskan dengan berbagai konser dari musisi ternama dunia. Mulai dari Avenged Sevenfold, Michael Buble , hingga Air Supply , kini kita akan kembali disapa dengan lantunan lagu-lagu dari salah satu musisi kondang, Michael Bolton.

Ya, Michael Bolton rencananya akan konser di mall Kasablanka pada bulan Juni 2015 mendatang. Bukan cuma itu saja, pihak Promotor konser Michael Bolton kali ini pun berencana untuk mengkolaborasikan beberapa penyanyi lokal dengan frontman band Blackjack tersebut.


"Konsernya 2 Juni di mall Kokas (Kota Kasablanka), kami sudah menjajaki kemungkinan beberapa penyanyi lokal. Ada beberapa nama yang masuk, tapi sampai sekarang masih menunggu konfirmasi," ungkap Daniel Sulistiarto selaku perwakilan Promotor Establish Events di Kasablanka Mall, Jakarta, Selasa (31/3).


Lagi, penikmat musik Tanah Air akan kembali disapa musisi besar Michael Bolton pada Juni mendatang ©KapanLagi.comLagi, penikmat musik Tanah Air akan kembali disapa musisi besar Michael Bolton pada Juni mendatang ©KapanLagi.com


Daniel pun menambahkan kalau konser pelantun To Love Somebody ini akan dikemas dengan rapi, eksklusif, dan penuh kualitas. "Konser Michael Bolton kali ini akan tertata rapi, sangat eksklusif, high profile concert. He's spesial guest, ini rangkaian tur Asia dari Singapura, Filipina, dan Jakarta menjadi kota terakhir," Lanjutnya.


Selain itu, pihak Promotor juga mengungkapkan kalau persiapan konser sudah berjalan sesuai rencana. Nah, sedangkan untuk kamu yang menggemari karya-karya dari penyanyi kelahiran 26 Februari 1953 silam ini, kamu sudah bisa bersiap-siap untuk membeli tiketnya dalam waktu dekat.


"Sangat baik, semua persiapannya sudah baik. Kita fokus pada penjualan tiket . Ticket box sudah ada minggu ini tapi diberi tahunya sejak sekarang. VVIP paling depan, kemudian VIP," tandasnya.


Jadi, pastikan kamu nggak ketinggalan dengan semua perkembangan dunia musik cuma di KapanLagi.com®.


Kejutan Awal Bulan Untuk Kota Malang, 3 Bintang Dalam 1 Panggung

Wow, Kaget 2PM Ajak Fans Nyanyi RAN 'Dekat di Hati'

Ada Rahasia di Konser Tunggal Raisa, Apa Itu?

Anugerah Terindah Bulan April, Sheila On 7 Bawa Pasukan Lagi

Demi One Direction, Bastian Steel Rela Beli Tiket Dari Calo

(kpl/yka/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19wPbOQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar