adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Gaun Seksi Deepika Padukone, Depan Belakang Bikin Tercengang!

Kapanlagi.com - Hadir ke acara HT Most Stylish Awards beberapa waktu lalu, Deepika Padukone membuat mata semua orang terpana dengan gaun yang ia kenakan. Tidak hanya di bagian depan, bagian belakangnya pun sama bikin tercengang.

Mengenakan gaun berwarna putih ala pengantin buatan desainer Monisha Jaising, Deepika sukses mencuri perhatian. Meski warna putihnya sangat lekat dengan warna pengantin, namun saat dipakai oleh Deepika sama sekali tidak terkesan bahwa itu adalah gaun pengantin.


Bersyukur pada potongan bagian atas yang super seksi dan menggoda dari gaun tersebut. Meski bagian bawahnya lebar dan panjang, namun tetap membuat Deepika sangat sophisticated.


Depan belakang sama seksi ya? @pinkvillaDepan belakang sama seksi ya? @pinkvilla




Setelah terpesona dengan bagian depan gaun cantik ini, mata kembali dibuat terbelalak dengan bagian belakangnya. Garis-garis cantik dengan lubang menganga membuat Deepika makin mempesona dibuatnya.

Tak memakai banyak aksesoris, Deepika hanya menambahkan anting berlian kecil di telinganya. Rambut yang hanya digelung sederhana pun tidak mengurangi keindahan yang malam itu ia pancarkan di sana.


Tubuh Deepika yang sangat luar biasa, membuat aura gaun ini semakin memancar sempurna. Tak heran kalau malam itu ia jadi pusat perhatian semua orang, karena penampilannya memang super cantik dan membahana.


Pengagum Sejati, Pria Ini Diam-Diam Kagumi Deepika Padukone

Ini Dia Tingkah Super Sweet Amitabh Bachchan Pada Aishwarya Rai

Wow! Replika Super Mahal Katrina Kaif Rilis di Madame Tussauds

Dekat Dengan Deepika Padukone, Amitabh Bachchan Emosional Abis

Sinopsis 'CHENNAI EXPRESS', Kisah Pemuda Biasa dan Anak Mafia

(pin/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19Aennn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar