adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Astaga, Trio Ini Bikin Anggun - Vanness Wu Nggak Bisa Bicara!

Kapanlagi.com - Salah satu ajang pencarian bakat terbesar, Asia's Got Talent, akhirnya digelar juga. Menghadirkan Anggun C Sasmi, Vanness Wu , David Foster , dan Mel C sebagai juri, persaingan untuk mencetak seorang juara berkualitas pun semakin ketat.

Seperti salah satu kontestan asal Filipina yang Jum'at lalu sukses membuat para juri, terutama Anggun dan Vanness Wu, cuma bisa diam karena penampilannya. Bernama Miss Tres, tidak ada yang menyangka kalau trio cantik ini memiliki suara yang begitu powerful dan spektakuler banget.


Membawakan lagu yang berjudul Sex Bomb, vokal indah Angel - Marico - Mia berpadu dan membuat suasana pecah dalam sekejap. Malah, Vanness Wu pun sampai loncat karena kaget dengan suara Miss Tres. Kalau Anggun? Tanpa komentar, pelantun Snow On The Sahara ini cuma bisa mengikuti penampilan asyik Marico cs bersama David Foster.


Vanness Wu sampai tidak bisa berkata-kata melihat aksi Miss Tres ©YouTube.com/Asia's Got TalentVanness Wu sampai tidak bisa berkata-kata melihat aksi Miss Tres ©YouTube.com/Asia's Got Talent


"Pertama, masing-masing dari kami hanyalah penyanyi solo. Tapi kemudian kami berpikir kalau tiga suara hebat bersatu, kami bisa membuat perbedaan yang signifikan di Asia," ungkap Marico sebelum dia beraksi bersama 2 rekannya.


Sesuai apa yang dikatakan Marico, trio Miss Tres benar-benar menyajikan sebuah kualitas tinggi dalam ajang pencarian bakat ini. Bahkan, bukan tidak mungkin kalau mereka bertiga akan menjadi salah satu kontestan yang sulit dikalahkan.


Yang pasti, Marico juga berhasil mewujudkan impiannya untuk memukau Vanness Wu pada penampilan mereka kali ini. Nah, penasaran seperti apa aksi trio Miss Tres? Langsung simak di sini dan jangan lupa untuk ikuti terus berita update dari Asia's Got Talent cuma di KapanLagi.com®.


Video by: Asia's Got Talent


Dekat Karena Asia's Got Talent, Anggun Bebas Ejek David Foster!

Mantap! Anggun Resmi Terpilih Jadi Juri Asia's Got Talent

(kpl/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CHkMbW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar