adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Bunga Romantis, Dari Siapa Sih?

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Enji, sampai sekarang Ayu Ting Ting belum terlihat menggandeng pasangan baru. Meski sering disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Shaheer Sheikh , tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi jelas dari keduanya.

Baru-baru ini, pelantun Alamat Palsu ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Dari potret manis Ayu itu, terlihat ia sedang berpose dengan membawa dua ikat bunga mawar cantik. Dari siapa sih?


Dalam potret tersebut, Ayu tampak menawan dengan mengenakan dress berwarna peach yang menjuntai menutupi kakinya. Sebagian pemanis penampilannya, ia menambahkan bando yang berkilauan.


Ayu Ting Ting mendapat bunga © Instagram/Ayu Ting TingAyu Ting Ting mendapat bunga © Instagram/Ayu Ting Ting


Mungkin beberapa dari kamu sudah penasaran, dari siapa sih kedua bunga cantik itu? Jangan khawatir, Ayu juga memberikan jawaban tentang siapa sosok yang memberikan kedua ikat bunga itu. Apakah dari Shaheer?


"Thanks for the beautiful flowers @aytinglicious and thanks for coming tonight...I was happy to meet u guys, thanks for ur support...love u," tulis Ayu sebagai caption.


Rupanya Ayu adalah salah satu selebritis yang sangat menghargai para penggemarnya. Buktinya, ia sampai mengunggahnya di akun Instagram dan juga mengucapkan terima kasih. Foto itu ternyata mampu mencuri perhatian netizen, terlihat dari banyaknya jumlah komentar dan juga yang menyukai fot tersebut.


Raisa Balikan Dengan Kakak Ganteng Pevita Pearce?

Ini Pesan Terakhir Olga Syahputra Untuk Nikita Mirzani

Sule Minta Kepergian Olga Tidak Terus Menerus Ditangisi

[FOTO] Dandanan Maia Estianty Sang Bunda Rock and Roll

Raffi Ahmad Kenang 10 Tahun Bersama Olga Syahputra

(kpl/phi)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19Au9Pa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar