adfly

Senin, 30 Maret 2015

Ketahuan Kencan Romantis Bareng, Inikah Pacar Baru Niall Horan

Kapanlagi.com - Pesona Niall Horan memang sanggup membuat setiap wanita manapun bertekuk lutut. Semua itu karena pria kelahiran 13 September 1993 ini punya bakat dalam di dunia musik yang tak bisa terbantahkan. Selain itu, wajah unyu Niall juga banyak membuat wanita gemas.

Jika kamu salah satu wanita yang mengagumi pentolan One Direction ini, nampaknya kamu akan dibuat cemburu. Pasalnya, baru-baru ini sebuah rumor mengungkapkan jika Niall sedang kencan romantis bersama wanita berparas cantik yang diduga pacarnya.


Seperti yang dilansir oleh Hollywoodlife, salah satu sumber mengungkapkan jika Niall tengah menjalin sebuah hubungan dengan model bernama Amy Willerton. Meski tak disebutkan secara detail mengenai hubungan yang mereka jalani, tapi tetap saja membuat publik penasaran.


Amy Willerton, wnaita yang diduga kuat mempunyai hubungan spesial dengan Niall Horan © Instagram/Amy WillertonAmy Willerton, wnaita yang diduga kuat mempunyai hubungan spesial dengan Niall Horan © Instagram/Amy Willerton


Salah satu sumber lain mengungkapkan jika hubungan mereka sudah sangat dekat. Bahkan Niall dikabarkan sering memberikan kabarnya dalam turnya kali ini. Mereka juga disebut merencanakan untuk bisa melepas kangen setelah Niall selesai tur.


Rumor kedekatan Niall dan Amy ini bukanlah kali pertama. Di sekitar akhir tahun lalu, kabar serupa juga sempat menyeruak saat Amy dikabarkan mengunjungi rumah Niall.


Sebelumnya, Niall pernah dikabarkan dekat dengan dengan beberapa wanita cantik seperti Selena Gomez dan juga Barbara Palvin. Jika melihat dua orang cantik itu, sepertinya Amy adalah salah satu tipe wanita idaman Niall. Menurut kamu?


Mantap! One Direction Raih Penghargaan Multi Platinum

One Direction Sudah Move On Dari Zayn Malik, Ini Buktinya

Dibilang Indah, Niall Horan Doyan Dengan Macetnya Jakarta?

7 Fakta Konser One Direction di Jakarta Ini Luput Dari Mata

Penonton 'Munculkan' Zayn Malik di Konser One Direction Jakarta

(hol/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19tam4c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar