adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Tak Hanya Batu Akik, Yama Carlos Juga Koleksi Kartu Nama

Kapanlagi.com - Yama Carlos belakangan ini menunjukkan ketertarikannya pada batu akik, lewat koleksinya yang mulai berjumlah cukup banyak. Namun ternyata koleksi Yama Carlos bukan hanya batu akik yang berharga, tapi juga kartu nama.

"Dari tahun berapa ya, tahun 2000an, awal-awal tahun 2000 deh. Di rumah masih ada lagi. Mungkin kalau orang lihat, apaan sih koleksi kartu nama? Cuma gue senang aja," ungkap Yama saat ditemui tim KapanLagi.com® beberapa waktu yang lalu.


Saat berjalan-jalan dan mampir ke toko atau rumah makan, Yama biasa mengambil kartu nama yang disediakan di front office. Jumlah kartu nama yang ia simpan pun sudah sangat banyak.


Yama Carlos Foto: KapanLagi.comYama Carlos Foto: KapanLagi.com


"Nggak tahu ini berapa. Oh ini 256, yang ini 320. Di rumah masih ada. Seribu (juga) ada. Keuntungannya tuh, kadang-kadang kalau membutuhkan sesuatu, misalnya kayak catering hotel, gue langsung, oh iya, gue pernah ambil. Tinggal buka aja (nyarinya yang repot)," lanjutnya.


Yama juga mengoleksi barang-barang lain, seperti sepatu, jersey basket, dan sebagainya. Ia bahkan terpikir untuk mengoleksi sesuatu yang baru lagi.


"Gue lagi kepikiran pengen koleksi asbak. Ya kan asbak dari hotel tuh, itu kan bagus kan. Ntar kalau rumah gue udah jadi, pengen itu asbak," pungkasnya.


Yama Carlos Akui Keunikan Batu Akik

Kantor KapanLagi.com® Diserang 'PARA PEMBURU GAJAH'

Pendapatan 'PARA PEMBURU GAJAH' Akan Disumbang ke WWF

Yama Carlos Kena Batunya Karena Curi Berlian

Tak Sedarah, Yama Carlos Enggan Tato Nama Pasangan

(kpl/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1adzCMI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar