adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Mau Tahu Seperti Apa Adik Barbie Hidup Valeria Lukyanova?

Kapanlagi.com - Kemunculan Valeria Lukyanova memang sempat menyita perhatian dunia. Bagaimana tidak? Wanita inilah yang mengaku datang dari planet lain dan memiliki penampilan sempurna bak boneka barbie. Karena itulah ia mendapat julukan barbie hidup.

Meski sempat mengelak melakoni operasi plastik, Valeria tak bisa berkutik ketika foto lamanya berhasil tersebar di dunia maya. Pada akhirnya banyak yang penasaran seperti apa sosok keluarganya yang lain.


Bicara soal keluarga, tahukah kamu jika ternyata wanita asal Ukraina ini memiliki seorang adik yang nggak kalah cantik? Yup, gadis bernama Olga Lukyanova ini memang terlihat lebih natural dari sang kakak. Nggak percaya?


Inilah sosok Olga Lukyanova, cantik banget kan? @ http://ift.tt/1bvXjOIInilah sosok Olga Lukyanova, cantik banget kan? @ http://ift.tt/1bvXjOI


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana pesona kecantikan natural yang dimiliki oleh Olga. Tak seperti kakaknya yang menyerupai boneka barbie, gadis ini jauh terlihat lebih 'manusia'.


Meski mengenakan make up yang sangat sederhana, penampilan Olga benar-benar mampu membuat siapapun jatuh hati saat melihatnya. Namun ternyata, hal ini sama sekali tak dirasakan oleh gadis berambut brunette itu.


Olga berulang kali menyampaikan jika ia juga ingin memiliki penampilan seperti Valeria. Terlebih lagi, ia menilai jika sang kakak adalah wanita yang sangat cerdas dan luar biasa. Mungkinkah ia juga akan berubah jadi barbie hidup di masa depan?


[FOTO] Valeria Lukyanova dan Ibunya, Boneka Barbie di Dunia Nyata

Punya Body Seramping Boneka Barbie, Ini Rahasia Paris Hilton

Saingi Valeria Lukyanova, Paris Hilton Barbie Hidup Yang Asli?

Serba Mewah & Mahal, Ini Kehidupan Human Ken Doll Justin Jedlica

30 Kali Operasi Plastik, Rodrigo Alves Habiskan Miliaran Rupiah

Saingi Justin Jedlica, Pria Ini Juga Oplas Mirip Boneka Ken!

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BKU5OD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar