adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Shahrukh Khan Mendadak Muda, AbRam Khan Langsung Gigit Jari

Kapanlagi.com - Ada sebuah pemandangan lucu dari lokasi syuting film FAN yang dibintangi oleh Shahrukh Khan . Selama syuting, ternyata AbRam Khan , putra bungsu Shahrukh sempat ikut ayahnya ke lokasi syuting.

Dengan gayanya yang lucu, AbRam melihat sebagian proses produksi film tersebut. Termasuk menyaksikan saat Shahrukh di-make up dan berubah jadi muda, serta diberi beberapa titik untuk efek visual.


Melihat wajah ayahnya berubah, AbRam langsung gigit jari. Dengan imutnya, ia memasukkan seluruh jarinya ke mulut, seolah terpana dengan perubahan wajah ayahnya tercinta.


Shahrukh Khan mendadak muda, AbRam Khan gigit jari. Imut yaa! @filmibeatShahrukh Khan mendadak muda, AbRam Khan gigit jari. Imut yaa! @filmibeat




Potret menggemaskan dari AbRam ini tertangkap kamera saat Shahrukh syuting di India. Seperti diketahui, lokasi syuting FAN tidak hanya di India, tapi juga di beberapa tempat di luar negeri seperti Kroasia dan Inggris.

Kehadiran AbRam di lokasi syuting pun membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah ia akan jadi cameo di film Shahrukh, seperti yang sudah ia lakukan di film HAPPY NEW YEAR?


Karena cerita film FAN hampir seperti biografi Shahrukh Khan sepanjang karirnya di dunia film, bukan tidak mungkin kalau ia akan membawa keluarganya untuk jadi cameo. Dan kalau ada AbRam, sudah pasti bikin penasaran dengan hasil akhir filmnya nanti.


Janji Mau Berhenti, Shahrukh Khan Ketahuan Merokok Lagi

Alih Profesi, Karan Johar Stres Berat Karena Cercaan?

Sinopsis 'MAIN HOON NA', Misi Satukan Keluarga dan Patriotisme

Adu Popularitas, Amitabh Bachchan 'Tantang' Shahrukh Khan

Wah, Peraih Oscar Ini Sibuk Dandani Shahrukh Khan

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DqJIoO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar