adfly

Senin, 30 Maret 2015

Kejutan Awal Bulan Untuk Kota Malang, 3 Bintang Dalam 1 Panggung

Kapanlagi.com - Sudah nggak sabar untuk menonton aksi panggung luar biasa dari Sheila On 7 ? Tenang, acara super keren bertajuk Shocking April akan digelar pada tanggal 1 April 2015 besok untuk menjawab semua penantian itu.

Bertempat di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, konser musik ini akan menyuguhkan banyak hal spesial yang khusus dibuat untuk kamu. Selain Sheila On 7, dua bintang tanah air yang sudah malang melintang di dunia musik juga akan ikutan meramaikan acara ini.


Tipe X dan musik ska-nya akan mengajakmu bergoyang bareng lewat tembang hits yang akan mereka bawakan. Nggak mau kalah, Piyu juga akan datang dengan menggandeng Audrey sebagai teman duetnya untuk melengkapi kemeriahan acara ini.


Sheila On 7 @foto: © http://ift.tt/1aBr4ss E RosSheila On 7 @foto: © http://ift.tt/1aBr4ss E Ros


Selain itu, ada satu lagu guest star spesial yang sudah disiapkan pihak penyelenggara. Dia adalah salah satu kontestan SUCI yang ikonik banget dengan biola dan jargon 'iya kamu iya'. Sudah bisa menebak siapa dia?


Untuk itu, tiket pun sudah dipersiapkan dalam berbagai kelas. Kamu bisa membeli tiket dengan kategori festival hingga VVIP untuk menikmati semua suguhan ini secara eksklusif.


Rasanya akan sangat rugi banget bila kamu sampai melewatkan aksi langsung dari para tamu ternama tersebut. Tiga bintang ditambah dengan satu tamu istimewa lagi, jarang banget kan kamu bisa menikmati semua itu secara eksklusif? Yuk buruan beli tiketnya dan gabung di Shocking April.


Tiket Festival Ludes, Shocking April Banjir Gairah Penonton

Piyu Akan 'Gandeng' Seorang Cewek ke Kota Malang, Beneran?

Rayakan Pergantian Bulan, Sheila On 7 Akan Maniskan April

Mau Nonton SO7 Dengan Harga Tiket Miring? Ini Cara Paling Mudah

Nonton Konser Keren Shocking April, Ini Yang Akan Kamu Dapat

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ga5cXj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar