adfly

Senin, 30 Maret 2015

Ini Tips Sehat Dari Daniel Mananta Soal Es Balok Beracun

Kapanlagi.com - Seiring dengan perkembangan kebutuhan manusia yang semakin meningkat, maka persaingan juga akan semakin ketat. Hal itu membuat banyak oknum tak bertanggung jawab berbuat curang, bahkan untuk hal yang kecil seperti es balok sekalipun.

Hal itu tentu menyita perhatian berbagai kalangan karena memang sangat berbahaya. Saat ditemui di Gedung Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/3), Daniel Mananta sempat membagikan bagaimana cara untuk menyiasati.


"Biasanya kalo dapat es batu saya nyalain handphone gue, senterin es nya, buat lihat bersih atau nggak," tuturnya saat diminta memberikan tips.


Daniel Mananta memberikan tips sehat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDaniel Mananta memberikan tips sehat © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Pada kesempatan yang sama, Daniel mengaku sangat suka meminum air dingin. Bahkan ketika pergi ke restoran, pria kelahiran Jakarta ini mengaku bakal memesan air dingin daripada air biasa. Meski begitu, ia tak suka menggunakan es balok.


"Jujur aja gue nggak tahu banyak soal itu. Tapi gue sudah biasa nggak minum pake es batu (es balok). Karena rawan sakit perut. So hati-hati aja," tutur Daniel saat ditanya mengenai es balok beracun.


Well, kita sebaiknya menjaga makanan dan minuman yang masuk dalam tubuh kita dan bukan hanya sekedar kenyang. Alih-alih dapat nutrisi, bisa-bisa tubuh kita jadi terserang penyakit.


Sebagai Rasa Syukur, Daniel Mananta Bangun Gereja di Flores

Terinspirasi Daniel Mananta, Indra Bekti Ikut Bikin Clothing Line

Bangga, Miss World 2014 Puji Keramahan Orang Indonesia

Ini Dia 15 Besar Miss Indonesia 2015

[Foto] Agnez Mo Tunjukkan Tanda-Tanda Tengah Kasmaran

(kpl/abs/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IKngHj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar