adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Awal Bulan Datang, Sudah Siap Digoyang Sama Sheila On 7?

Kapanlagi.com - Bulan April akhirnya datang juga. Begitu juga dengan sebuah acara musik keren yang sudah dipersiapkan untuk menyambut momen ini. Bertajuk Shocking April, konser ini akan mengejutkanmu melalui bintang yang akan datang.

Tak hanya satu, akan ada tiga tamu spesial sekaligus ke panggung Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang. Bukan hanya itu saja, seorang comic yang dikenal melalui acara SUCI juga akan meramaikan pagelaran ini.


Band asal Yogyakarta, Sheila On 7 akan mengisi puncak acara dari Shocking April ini. Aksi band dengan hits Sephia ini juga akan semakin lengkap dengan kehadiran salah satu grup musik yang ikonik lewat musik ska mereka. Yap, Tipe X akan memanaskan lantai dansa Kota Malang di acara ini.


Sheila On 7 @foto: © KapanLagi.comSheila On 7 @foto: © KapanLagi.com


Piyu feat Audrey pun tak mau ketinggalan untuk memeriahkan pergantian bulan ini. Pastinya, semua bintang itu dijamin akan membawa kemeriahan maksimal untuk para pecinta musik tanah air terlebih Kota Malang.


Buat kamu yang belum memiliki tiketnya, kamu bisa langsung membelinya di venue acara ini. Pastinya, ada beberapa kategori tiket yang sudah disiapkan untuk membuatmu semakin dekat dengan para bintang keren tersebut.


Jadi, jangan sampai melewatkan deh acara Shocking April ini. Menyambut awal bulan tentu harus dibuka dengan hal paling spesial dong. Setuju kan?


Kejutan Awal Bulan Untuk Kota Malang, 3 Bintang Dalam 1 Panggung

Tiket Festival Ludes, Shocking April Banjir Gairah Penonton

Piyu Akan 'Gandeng' Seorang Cewek ke Kota Malang, Beneran?

Rayakan Pergantian Bulan, Sheila On 7 Akan Maniskan April

Mau Nonton SO7 Dengan Harga Tiket Miring? Ini Cara Paling Mudah

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NHgp4d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar