adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Tak Lagi Mesra, Kini Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif Berpisah?

Kapanlagi.com - Aktris cantik Katrina Kaif yang baru saja melaunching patung lilinnya di Madame Tussauds ini resmi tak lagi bersama Ranbir Kapoor . Tenang saja, ini hanyalah peran yang harus dilakoninya dalam filmnya yang terbaru, RAAJNEETI 2. Dalam sekuel pertamanya RAJNEETI di tahun 2010 lalu, ia dan sang kekasih Ranbir Kapoor berperan menjadi sepasang kekasih, namun tak lagi di RAJNEETI 2.

Dilansir dari Indian Express, sang sutradara Prakash Jha mengungkapkan jika karakter Ranbir Kapoor akan dihilangkan, oleh karena itu ia tak akan iku berperan dalam film ini. Dalam ceritanya, Samar Pratap Singh yang diperankan Ranbir Kapoor pergi meninggalkan India setelah pertarungan sengit yang menewaskan temannya, memutuskan untuk menjauhi dunia politik.


Sedikit menilik ke belakang, klimaks dari RAJNEETI sendiri berkisah tentang Indu yang diperankan Katrina Kaif, ternyata hamil dari mendiang suaminya. Mendiang suaminya ini diperankan oleh Arjun Rampal sebagai Prithviraj Pratap Singh. Film RAJNEETI 2 akan berkisah tentang perjalanan Indu setelah hamil.


Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif harus 'berpisah' dalam 'RAJNEETI 2' @fashionnstyle.comRanbir Kapoor dan Katrina Kaif harus 'berpisah' dalam 'RAJNEETI 2' @fashionnstyle.com




Faktanya, alur cerita film ini terinspirasi dari kiprah Sonia Gandhi memasuki dunia politik, sekuelnya ini akan disesuaikan pula dengan keadaan politik terkini di India. Cerita ini ditandai dengan masuknya Indu ke dunia politik dengan posisi sebagai perdana menteri di Madhya Pradesh.

Lebih lanjut sang sutradara, Prakash Jha menambahkan bahwa ia pun masih belum tahu apakah nantinya di sekuelnya ini karakter Ranbir akan kembali atau tidak. Sementara Indu sudah menjadi seorang perdana menteri wanita dan RAJNEETI 2 akan dimulai dengan kisahnya.


Tak sampai situ saja, Prakash juga akan memberikan kejutan lain. Belum dikonfirmasi secara langsung, tapi di film terbarunya ini ia akan memunculkan karakter baru. Wah, kira-kira siapa pemain baru yang akan bergabung dalam film ini? Bisa saja sosok karakter kekasih Indu yang baru. Kita tunggu saja kabar berikutnya ya.


Wow, Katrina Kaif 'Tantang' Aishwarya Rai di London?

Wow! Replika Super Mahal Katrina Kaif Rilis di Madame Tussauds

Rishi Kapoor Tak Setuju Ranbir dan Katrina Tinggal Bersama?

Menunggu Lama, Sonam Kapoor Marah Besar Pada Aishwarya & Katrina!

Keren! Patung Katrina Kaif Bakal Dipajang di Madame Tussauds

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bMZyQ3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar