adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Terbang ke Jepang, Ada Apa Antara Iwan Fals dan Kikan?

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat ini, tepatnya 4 April 2015 mendatang, Iwan Fals akan menggelar konser di negeri Matahari Terbit, Jepang, tepatnya di Nagoya. Mengambil tema Symphony For Humanity, konser ini digelar atas kerjasama lembaga kemanusiaan Dompet Dhuafa dan KBRI untuk Jepang dengan misi kemanusiaan untuk warga Indonesia, khususnya untuk dunia pendidikan.

Dalam rangkaian konser tersebut, penyelenggara juga akan melakukan lelang barang. Dengan begitu, tidak hanya dari penjualan tiket saja, tapi juga dari hasil lelang barang itu bisa disumbangkan. Diperkirakan 1 miliar rupiah akan terkumpul pada konser kali ini.


"Jumlah itu bisa digunakan untuk perbaikan sepuluh sekolah. Target kami di Papua, Sulawesi, fokusnya Indonesia Timur," papar Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa, Yuli Pujihardi, dalam jumpa pers di Hotel Sofyan In, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (31/3).


Kikan Namara siap membantu Iwan Fals dalam konser kemanusiaan di Jepang ©KapanLagi.com/Budy SantosoKikan Namara siap membantu Iwan Fals dalam konser kemanusiaan di Jepang ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Sebagai seorang legenda, Iwan Fals mengaku bangga bisa tampil di depan masyarakat Indonesia di Jepang. Terutama, konser ini membawa misi kemanusiaan untuk dunia pendidikan. dirinya pun berharap konser tersebut bisa membawa hal positif yang bisa diikuti oleh banyak orang.


"Mudah-mudahan mampu menularkan, berikan inspirasi kepada orang lain yang kelebihan rejeki. Bahwa masih ada orang yang berhak menerima sebagian dari milik mereka," ujar Iwan Fals.


Dalam konser yang berlokasi di Aichi Perfecture Gymnasium, Nagoya itu, Iwan tidak sendirian. Bersama mantan vokalis band Cokelat, Kikan, rencananya mereka akan berduet untuk menyanyikan beberapa lagu. "Rencananya ada dua lagu yang saya bawakan bareng Kikan," tandas Iwan.


Bunga Hadirkan Nuansa Baru, Beauty Rock N Roll Siap Bergema Lagi

Agenda Luar Negeri, Kikan Akan Bawakan Lagu Nasional

Angkat Masalah Sosial, Iwan Fals Doyan Narkoba dan Koruptor

Iwan Fals Akan Bergabung Dalam Konser Nyanyian Raya 2015

Surat Tak Dibalas Oleh Presiden, Iwan Fals Harus Rela Menunggu

(kpl/hen/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EZHCsj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar