adfly

Senin, 30 Maret 2015

Resmi! Zayn Malik Dihapus Dari Video Tour One Direction

Kapanlagi.com - Keluarnya Zayn Malik dari One Direction memang menyisakan luka yang cukup dalam bagi para fans terutama Directioners Tanah Air. Bahkan, sampai beberapa hari belakangan ini kita masih sering melihat kegalauan mereka di dunia maya.

Namun rupanya, Zayn yang pergi dengan alasan ingin mendapatkan kembali kehidupannya yang normal itu justru membuat One Direction cukup terpukul. Walau tanpa dendam, namun boyband asuhan Simon Cowell itu secara resmi menghapus seluruh aksi Zayn Malik dari setiap video konser mereka.


Seperti yang diungkapkan The Independent, One Direction akan tampil perdana dengan formasi baru mereka saat ini. Tapi bukan cuma itu saja, para personel boyband ini rupanya masih terpukul dengan kepergian Zayn.


Zayn Malik tidak akan muncul di video konser One Direction selama ini ©http://ift.tt/1aBr4ss E. RosZayn Malik tidak akan muncul di video konser One Direction selama ini ©http://ift.tt/1aBr4ss E. Ros


Ini karena awalnya mereka masih bisa menerima alasan Zayn yang ingin keluar demi mendapatkan hidup normal. Tapi ternyata, personel yang terkenal dengan wajah macho dan kalem itu justru bersolo karir.


Ya, Zayn Malik sendiri mengaku saat diwawancarai The Sun kalau dia sedang memulai langkahnya untuk bersolo karir. Meski merasa seperti dikhianati oleh sahabat sendiri, tapi Harry Styles cs kini mulai mencoba untuk meneruskan karir mereka dan album barunya.


Yang pasti, kini One Direction dan Zayn Malik telah memilih untuk menempuh jalan karirnya masing-masing. Kalau kamu sendiri, apa masih galau dengan keluarnya Zayn Malik dari One Direction? Kasih pendapat kamu ya di sini.


Mantap! One Direction Raih Penghargaan Multi Platinum

One Direction Sudah Move On Dari Zayn Malik, Ini Buktinya

Rumah Ini Jadi Pilihan Zayn Malik Pasca Nikahi Perrie Edwards?

Directioners Berkicau Tolak Kolaborasi Zayn Malik dan Naughty Boy

Luapan Kesedihan Directioners Untuk Zayn Malik, Buat Nangis Gila

(eon/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ytwwcW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar