adfly

Senin, 30 Maret 2015

Bella Shofie Ucapkan Belasungkawa Kepada Olga, Apa Reaksi Haters?

Kapanlagi.com - Kesedihan masih menaungi rekan-rekan sesama selebritis dari komedian dan presenter kocak Olga Syahputra . Kepergiannya yang mendadak mengagetkan banyak pihak. Maklum, banyak dari para sahabat yang tak bisa bertemu Olga saat ia dirawat di Singapura.

Olga Syahputra akhirnya harus menyerah dengan penyakit kelenjar getah bening dan meningitis yang dideritanya selama setahun terakhir. Jenazahnya dikebumikan di TPU Malaka, Jakarta Timur, diiringi doa dari ribuan pelayat yang datang.


Salah satu teman almarhum Olga Syahputra adalah Bella Shofie . Pedangdut cantik ini tak ingin ketinggalan mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada Olga. Ia pun mengunggah foto dirinya ketika bertemu dengan sang komedian asli Betawi ini.


Bella kenang Olga Syahputra dengan mengunggah foto ini/©http://ift.tt/1vXtOk3Bella kenang Olga Syahputra dengan mengunggah foto ini/©http://ift.tt/1vXtOk3


"Innalillahi wainnaillaihi rajiun. Turut berduka cita atas meninggalnya kak Olga, semoga amal ibadahnya diterima disisiNya. Aamiin ya Allah," begitu tulis Bella. Meski sedang berduka, ada saja cemoohan haters yang tetap membully Bella di saat yang tidak tepat.


Salah satunya mengatakan jika Bella patut meniru Alm. Olga dengan tidak menjadi artis settingan. Jangan-jangan suatu saat Bella akan menyetting berita kematiannya sendiri. Sungguh sadis dan keterlaluan komentar haters yang satu ini.


Komentar haters Bella yang dianggap tak pantas/©instagram.com®/barbie_bellashofieKomentar haters Bella yang dianggap tak pantas/©instagram.com®/barbie_bellashofie


Sontak, sang haters ini malah mendapat komentar-komentar lain yang menilai dirinya tak pantas meninggalkan tulisan semacam itu di tengah-tengah suasana berkabung atas meninggalnya Olga Syahputra. Well, apa komentarmu KLovers?


Komentar haters Bella yang saling ribut sendiri/©http://ift.tt/1vXtOk3Komentar haters Bella yang saling ribut sendiri/©http://ift.tt/1vXtOk3


Billy Syahputra Diingatkan Untuk Tak Tinggalkan Salat Oleh Olga

Banyak Peziarah, Keluarga Kembali Pasang Tenda di Makam Olga

Kunjungi Makam Olga Syahputra, Vokalis Band Wali Bawa Harapan

Pedagang Kecil Dapat Rezeki Dari Almarhum Olga Syahputra

Demi Kunjungi Makam Olga, Mereka Rela Datang Dari Sulawesi

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19oiNOf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar