adfly

Senin, 30 Maret 2015

Bareng Seorang Aktris Cantik, Reza Rahadian Isi Soundtrack Film

Kapanlagi.com - Reza Rahadian akan berperan lebih dalam sebuah film terbarunya. Aktor papan atas tanah air itu memang bermain dalam sebuah film karya sutradara kawakan, Garin Nugroho yang berjudul GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO.

Dalam film ini, Reza akan memerankan tokoh utama yang akan menyetir jalan cerita yang sudah dibuat. Aktor kelahiran 5 Maret 1987 itu akan memerankan tokoh Tjokroaminoto, seorang tokoh besar Indonesia.


Aktingnya pun sudah terbukti jago dan mampu mengalirkan jalan cerita dengan rapi dan manis. Hal tersebut dapat dilihat dari official teaser GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu.


Reza Rahadian @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoReza Rahadian @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Namun tahukah kamu jika Reza Rahadian ternyata juga akan mengisi sebuah soundtrack untuk film terbarunya ini. Yap, dia akan menyanyikan sebuah lagu berjudul Terang Bulan dengan salah satu aktris yang juga bermain dalam film ini.


Reza resmi berkolaborasi dengan Putri Ayudya yang memerankan tokoh Ibu Suharsikin. Spesialnya lagi, Terang Bulan akan diiringi oleh Andi Rianto yang merupakan salah satu komposer ternama Indonesia. Hal tersebut merupakan sebuah jaminan bahwa film ini akan memiliki banyak kejutan di dalamnya.


Dirilis pada tanggal 9 April 2015 nanti, GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO sudah sangat dinantikan oleh para pecinta film Indonesia. Nuansa nasionalis yang selama ini mulai dilupakan akan diangkat kembali dengan manis melalui tontonan bermutu ini. Jangan sampai kelewatan ya.


Inspiratif, Inilah Komentar Chelsea Islan Tentang Nasionalisme

Penuh Wibawa, Reza Rahadian Disembah Banyak Orang

Melawan Belanda, Reza Rahadian Terancam Dijebloskan Penjara

Mewah dan Berkelas, Bukti Nama Besar 'GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO'

'GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO' Film Garin Nugroho Yang Wajib Tonton

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CFVvyN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar