adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Benarkah Band Ini Bakal Bubar Setelah Merilis Album Baru?

Kapanlagi.com - Apa kabar band Britpop yang menamakan dirinya Blur? Mereka akan merilis album barunya yang berjudul THE MAGIC WHIP bulan depan. Bicara soal album baru ini, sepertinya akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan oleh para penggemarnya.

Benarkah bahwa album baru ini merupakan album terakhir mereka? Blur mengatakan bahwa album ini adalah 'sebuah titik di akhir bab' atau dengan kata lain, ceritanya telah usai.


Graham Coxon bahkan mengatakan bahwa ia sendiri belum tahu, apakah album ini adalah penghujung karya mereka ataukah bukan. Coxon mengatakan bahwa semua personel band masih belum mengetahuinya juga.


Blur © Hollywood / KapanLagi.comBlur © Hollywood / KapanLagi.com


"Hal ini bukan berarti kami semua akan berhenti membuat musik. Musik berjalan bersama kami. Damon masih akan menulis lagu entah bersama Blur atau dengan yang lainnya," ujar Coxon kemudian.


Album ini adalah sebuah jawaban dari penantian panjang para penggemar setia Blur selama 12 tahun. Menurut mereka, album ini dibuat tanpa tekanan apapun.


"Album ini dibuat tanpa tekanan, dan kupikir ini adalah hal yang bagus. Ini adalah sebuah eksperimen, bukan dipaksa untuk bereksperimen," ujar Coxon.


Bicara soal THE MAGIC WHIP, memang belum ada yang tahu pasti. Apakah memang apa yang dikatakan oleh Coxon merupakan sebuah indikasi bahwa mereka akan bubar lagi atau tidak. Kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari Blur.


Blur Berbagi Panggung Dengan Pharrell Williams, Acara Apa Nih?

'Lonesome Street', Lagu Pertama Yang Muncul Ke-3

Apakah Lagu Terbaru Mereka Ini Sudah Bisa Didengar via Path?

Laris Manis, Blur Akan Jadi Headline Dalam Benicassim Festival

3 Band Besar Akan Buka Penampilan Blur di Hyde Park Nanti

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IhV9OR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar