adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Benarkah Katy Perry Hamil? Simak Faktanya di Sini!

Kapanlagi.com - Rumor kehamilan Katy Perry memang sedang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Sejak ketahuan balikan dengan John Mayer , penyanyi cantik satu ini memang dikabarkan tengah mengandung anak dari John.

Sayangnya kini keduanya telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Lantas, benar nggak sih kalau Katy sedang berbadan dua? Well, lagi-lagi kabar ini ternyata rumor palsu belaka, seperti yang dilansir dari E! Online.


Pelantun This Is How We Do itu sedang tak mengandung anak John Mayer ataupun menyusun rencana pernikahan dalam waktu dekat ini. Hal ini secara langsung disampaikan oleh pihak OK Magazine melalui akun Twitter-nya.


Rumor kehamilan Katy ternyata hoax! @ http://ift.tt/ZzBpo8Rumor kehamilan Katy ternyata hoax! @ http://ift.tt/ZzBpo8


Di dalam tweet itulah, OK Magazine menyampaikan jika mereka telah melakukan kesalahan dalam edisi terbaru majalah tersebut. Tak tinggal diam, Katy pun langsung me-retweetnya, seakan ingin menyebarkan fakta ini pada dunia.


Nggak cuma itu saja, majalah tersebut juga memohon maaf atas segala kesalahan publikasi ini. Tak puas dengan itu semua, Katy pun kembali mengingatkan para follower-nya untuk tak percaya dengan segala hal yang ada di media.


Tentu saja hal ini akhirnya mampu membuat para fansnya lega. Rumor kehamilan Katy memang benar-benar palsu dan tak pernah terbukti. Jadi, sudah percaya jika Katy tak sedang berbadan dua?


Baru Putus Dengan Katy Perry, John Mayer - Taylor Swift Balikan?

Dua Bulan Balikan, Katy Perry - John Mayer Kembali Putus

Astaga! Katy Perry Benar-Benar Sedang Hamil?

Ramaikan Paris Fashion Week, Katy Perry Jiplak Gaya FKA Twigs?

Makin Panas, Taylor Swift Tak Mau Bicara Soal Katy Perry

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19HdQjl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar