adfly

Senin, 30 Maret 2015

Tessy Dilarikan ke Rumah Sakit, Sidang Terpaksa Ditunda

Kapanlagi.com - Pengadilan Negeri Bekasi kembali menggelar sidang lanjutan perkara penyalahgunaan narkotika dengan terdakwa Kabul Basuki atau yang lebih dikenal dengan Tessy Srimulat . Sayangnya, sidang kali ini harus ditunda lantaran kondisi kesehatan Tessy yang drop.

Sidang yang seharusnya dijadwalkan tuk membahas keterangan saksi dari pihak kepolisian terpaksa harus ditunda sampai hari Kamis mendatang. Tessy sendiri saat ini mendapat perawatan secara intensif di rumah sakit karena kondisinya.


"Dua hari lalu dilarikan ke Rumah Sakit Bekasi. Tessy sakit perut, ya itu karena kan sempat minum cairan pembersih," ujar rekan seprofesi Tessy, Polo saat dihubungi, Senin (30/3).


Kondisi Tessy memburuk, sidang pun ditunda / KapanLagi®Kondisi Tessy memburuk, sidang pun ditunda / KapanLagi®


Lebih lanjut Polo memaparkan jika salah satu penyebab buruknya kondisi Tessy adalah karena menjalani proses hukum yang cukup panjang. Oleh karena itu, Polo berharap sidang sahabatnya itu bisa cepat selesai agar Tessy bisa fokus untuk menjalani proses penyembuhan lagi.


"Prosesnya panjang, kalau nggak segera selesai proses hukumnya repot. Kalau rehab bisa sambil berobat," pungkasnya.


Selain kondisi kesehatan yang nge-drop, Tessy juga mengalami penurunan berat badan yang signifikan. Selama mendekam di penjara beberapa bulan ini, berat badannya sudah turun sekitar 30kg. Penyebabnya adalah...


Tarsan: Jangan Coba-Coba Narkoba Kalau Nggak Mau Menderita

Tarsan, Kadir dan Polo Ikuti Tessy Pakai Batu Akik

Berat Badan Tessy Turun 30 Kg di Dalam Penjara, Ini Alasannya!

Ada Yang Janggal di Sidang Narkoba Tessy Srimulat

Masih Terguncang Berat, Tessy Belum Siap Melakukan Sidang

(kpl/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DmIqwy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar