adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Ini Komentar Jusuf Kalla Soal 'GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO'

Kapanlagi.com - Sebuah film yang mengangkat salah satu tokoh besar tanah air akan segera dirilis pada bulan April ini. Film berjudul GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO ini merupakan sebuah karya terbaru dari sutradara ternama Indonesia, Garin Nugroho.

Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian , Deva Mahenra hingga Chelsea Islan ini akan mengisahkan perjalanan hidup seorang pahlawan nasional, Tjokroaminoto yang melawan penjajahan Belanda pada masanya. Hal itu tentu menjadi sebuah kesegaran baru di dunia film tanah air mengingat minimnya tontonan yang berani mengangkat tema nasionalis ini.


Hal ini juga yang membuat GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO berbeda dengan film lainnya. Pastinya, berbagai komentar positif pun hadir dari banyak kalangan tak terkecuali wakil presiden Indonesia, Jusuf Kalla . Orang nomor dua tanah air ini pun punya pandangan tersendiri tentang film yang akan dirilis pada tanggal 9 April 2015.


Jusuf Kalla @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoJusuf Kalla @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Tjokroaminoto pemimpin bangsa yang hebat, bapak bangsa. Perjuangan dia luar biasa, patut dijadikan teladan. Karena itu dengan film, hal ini dapat memberikan pandangan yang baik," ujar Jusuf Kalla ketika ditemui pada kesempatan Gala Premiere GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (31/3).


Mengangkat tema nasionalis tentu saja akan memberikan dampak positif bagi dunia perfilman tanah air. Menurut Jusuf Kalla, hal ini merupakan sebuah kemajuan yang harus ditingkatkan dengan adanya jumlah film nasionalis bermutu yang lebih banyak.


Sebuah harapan pun terlontar dari mulut Jusuf Kalla. Dia berharap jika GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO akan menarik perhatian para pecinta film tanah air sehingga dapat ditonton oleh banyak orang. Tuh kan, wakil presiden saja sudah mengakui kualitas dari film ini. Rugi banget lho kalau sampai melewatkannya.


Bareng Seorang Aktris Cantik, Reza Rahadian Isi Soundtrack Film

Inspiratif, Inilah Komentar Chelsea Islan Tentang Nasionalisme

Penuh Wibawa, Reza Rahadian Disembah Banyak Orang

Melawan Belanda, Reza Rahadian Terancam Dijebloskan Penjara

Mewah dan Berkelas, Bukti Nama Besar 'GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO'

(kpl/abs/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DqugZG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar