adfly

Senin, 30 Maret 2015

Gantikan Olga Jadi Tulang Punggung Keluarga, Billy Siap?

Kapanlagi.com - Kepergian Olga Syahputra meninggalkan luka mendalam untuk Billy Syahputra . Pasalnya, Billy merasa sangat berhutang budi pada sang kakak karena sudah menariknya terjun ke dunia hiburan dan jadi public figure yang digemari banyak orang saat ini.

Sempat membisu dan menghindar dari gempuran pertanyaan media, Billy akhirnya secara perlahan mulai berani muncul. Meskipun begitu, presenter Dahsyat itu tetap saja masih sensitif dan tak bisa berbicara banyak karena hatinya tengah rapuh.


"Jujur yah, terakhir (ketemu Olga) di Pondok Indah. Nanti aja dah ah tar Bang Billy nangis lagi. Ntar kita ngobrolnya sama manager Billy biar lebih enak. Nanti pertanyaan kalian pasti dijawab, semua apapun pasti dijawab," jawab Billy ketika ditemui di kediaman orang tuanya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3).


Mampukah Billy menggantikan peran Olga di keluarga? / KapanLagi® - Bambang E RosMampukah Billy menggantikan peran Olga di keluarga? / KapanLagi® - Bambang E Ros


Billy kini tengah berusaha mati-matian tuk ikhlas dan menguatkan hati atas kepergian Olga. Satu hal yang bisa ia persembahkan untuk sang almarhum kakak saat ini adalah mengikuti pesan terakhir tuk lebih mendekatkan diri ke Tuhan.


"Alhamdulilah Bang Billy ikhlas, kalau Bang Billy sedih Olga-nya pun ntar sedih. Bang Billy ikhlas biar Olga jalannya lancar, tapi kalo diinget-inget ya Allah Bang Billy sedih. Oh iya dong pasti (mendekatkan diri ke Tuhan). Pas Olga sakit Bang Billy selalu berdoa biar Olga bisa balik lagi ke tengah-tengah Bang Billy biar Olga juga cepet sembuh lagi. Pada intinya Bang Billy berdoa yang terbaik buat Olga pada saat sedang sakit. Bang Billy juga berdoa buat keluarga Bang Billy," sambungnya dengan nada sedih.


Pria yang sempat dekat dengan Syahnaz Sadiqah ini akan berusaha tuk jadi sosok penopang keluarga, seperti yang Olga lakukan dulu. "Insya Allah kalo Bang Billy sanggup. Ya itu sudah jalannya Tuhan, nggak adanya Olga, Bang Billy yang nanggung semua semua keluarga bang Billy. Insya Allah Bang Billy bisa," pungkasnya.


Bermimpi Olga Syahputra, Ibu Ini Mengaku Disuruh ke Rumah Duka

Billy Syahputra Diingatkan Untuk Tak Tinggalkan Salat Oleh Olga

Riwayat Penyakit Olga Sejak Sakit, Dirawat, Hingga Meninggal

'OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE', Film Terakhir Olga Syahputra

Ini Foto Terakhir Olga di Instagram Billy Sebelum Meninggal

(kpl/hen/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G972Ib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar