adfly

Senin, 30 Maret 2015

Jang Geun Suk Lebih Sukses di Jepang Daripada Negara Sendiri

Kapanlagi.com - Drama terakhir Jang Geun Suk, Pretty Man, bisa dibilang gagal di Korea. Popularitas aktor 28 tahun ini juga mulai diambil oleh aktor-aktor lain yang seumuran atau lebih muda.

Namun, aktor yang dekat dengan Kim Heechul ini masih diakui salah satu aktor Korea paling populer di Jepang. Hal ini dibuktikan kesuksesan film pendek karya Jang Geun Suk.


Jang Geun Suk menyutradarai film pendek berjudul CAMP yang berkisah tentang hewan-hewan liar di Pulau Jeju. Jadi aktor yang juga penyanyi ini sekarang seorang sutradara film dokumenter lho.


Jang Geun Suk yang semakin sukses di Jepang © princejks.comJang Geun Suk yang semakin sukses di Jepang © princejks.com


CAMP yang berdurasi 38 menit ini menempati posisi puncak Oricon Chart untuk kategori film, seperti dilansir Kpop Herald. Oricon adalah daftar ranking terbesar untuk musik dan entertainment di Jepang.


Film CAMP adalah kerja sama antara Jang Geun Suk dan sutradara Yoon Hong Seung. Aktor He's Beautiful ini kebagian bagian perencanaan dan penyutradaraan untuk film pendek ini.


Kepopuleran Jang Geun Suk bukan hanya dibuktikan lewat CAMP. Saat ini, si ganteng sedang tur keliling Jepang untuk konsernya The Chrishow 3.


Song Ji Hyo Dapat Pasangan Brondong Ganteng Lagi

Lelah, Ji Chang Wook Enggan Beranjak Dari Bali?

Kim Soo Hyun Ternyata Bukan Pemeran Utama Dalam Drama Comeback

Suzy Akhirnya Ungkap Manisnya Kencan di London Bareng Lee Min Ho

Kejutan Buat Fans, Jaejoong JYJ Pangkas Rambut Indahnya

(kpo/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DmIqwE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar