adfly

Senin, 30 Maret 2015

[FOTO] Pahanya Dibilang Besar, Sophie Navita Marah Besar

Kapanlagi.com - Sophie Navita memang punya tubuh yang aduhai. Nggak gampang bisa memiliki tubuh ideal dan indah di usia yang memasuki kepala empat. Namun Sophie membuktikan bahwa dirinya mampu,

Istri musisi Pongki Barata ini menjalankan hidup sehat melalui pilates dan makan raw food alias makanan yang mentah. Kebanyakan seperti sayur, buah dan ikan. Sophie sangat memperhatikan pola makannya ini.


Selain itu ia kini juga sedang getol jadi seorang food blogger makanan sehat. Ia juga tak pelit untuk berbagi dengan para pembaca setianya di blog pribadinya soal resep-resep masakan sehat.


Beberapa hari lalu, rupanya Sophie sedang menikmati akhir pekannya di Bali. Ia menggunggah foto dirinya sedang menikmati pemandangan pantai yang indah dalam balutan bathing suit merah menyala yang super seksi.


Sophie Navita nampak seksi dalam balutan bathing suit merah menyala ini/©instagram.com/sophie navita barataSophie Navita nampak seksi dalam balutan bathing suit merah menyala ini/©instagram.com/sophie navita barata


Ada satu komentar di Instagramnya yang membuat Sophie panas. Seorang followernya berkata jika paha Sophie terlalu besar, lalu me-mention kawannya. Langsung saja aksinya ini membuat Sophie marah.


"Kamu senang bisa komen di Instagram saya? Saya harap kamu menikmatinya karena saya cinta banget sama paha saya yang besar ini. Paling tidak, ini paha saya sendiri dan saya senang!," begitu balas Sophie. Well, dengan maraknya haters, sepertinya para selebritis kita kini lebih sensitif ya dengan komen seperti ini.


Seksi, Sophie Navita Pamer Paha Mulus Saat Lakukan Pose Ini

Main Film Bareng, Marsha Risdasari Puji Pongki Barata

Sophie Navita Nggak Malu Naik Angkot

Main di 'ANAK KOS DODOL', Pongki Barata Jadi Pemilik Kos

Banyak Penyakit Mengerikan, Pongki Barata Terapkan Hidup Sehat

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ifxyyj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar