adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Merasa Sudah Tenar, Kareena Kapoor Tolak Tawaran Menggiurkan?

Kapanlagi.com - Aktris cantik Kareena Kapoor mendapatkan tawaran yang bergengsi untuk bergabung dengan keluarga besar Nach Baliye. Nach Baliye sendiri adalah acara televisi tentang kontes menari antara pasangan selebriti yang kini ditayangkan di Star Plus. Saat ini acara tersebut telah memasuki season baru dan akan segera melakukan proses syuting.

Nach Baliye 7, adalah season terbaru acara yang rutin diikuti aktris Shilpa Shetty ini. Sebelumnya pada season 6, Kareena Kapoor pernah menjadi bintang tamu untuk mempromosikan filmnya. Kali ini Kareena mendapatkan tawaran sebagai salah satu juri.


Dilansir dari Pink Villa, Kareena Kapoor mengaku belum ingin tampil di televisi. Sang produser, Ekta Kapoor yang sedang mencari juri ke empat ini langsung tertarik untuk mengajaknya bekerja sama.


Kareena Kapoor yang tampil dalam Nach Baliye 6 untuk promo filmnya@photogallery.navbharattimes.indiatimes.com Kareena Kapoor yang tampil dalam Nach Baliye 6 untuk promo filmnya@photogallery.navbharattimes.indiatimes.com




Sayangnya, karena kesibukan Kareena di dunia film ia terpaksa menolak tawaran tersebut. Saat ini ia tengah disibukkan dengan film terbarunya BAJRANGI BHAIJAAN yang juga dibintangi oleh aktor Salman Khan . Selain itu, film lain yang menyita waktunya berjudul UDTA PUNJAB arahan sutradara Abhishek Chaubey.

Rupanya Kareena yang didaulat menjadi salah satu juri bukannya tanpa alasan, sebelumnya sang kakak, Karisma Kapoor juga pernah menjadi juri di acara ini. Rencananya program ini akan segera tayang pada bulan Mei mendatang.


Sangat disayangkan ya kesibukan Kareena dengan film harus pula mengurangi penampilannya di acara televisi. Walaupun tak menjadi juri, masih ada kemungkinan Kareena akan menjadi bintang tamu seperti yang ia lakukan dulu. Kita tunggu saja kabar beritanya ya.


Debut Album Baru, Alia Bhatt Putuskan Tak Lagi Akting?

Sinopsis 'KABHI KHUSHI KABHIE GHAM', Ego Orang Tua Versus Anak

Bertemu Idolanya, Salman Khan Langsung Minta Groufie

Sosok Ini Tak Mau Pisah Dari Alia Bhatt, Bukan Sidharth Malhotra!

Kareena Kapoor Selfie Mesra Dengan Pria Lain

(pin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1I00az2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar