adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Lucu Abis, Ini Foto Kecil Ranbir Kapoor Yang Diungkap Sang Ayah

Kapanlagi.com - Aktor tampan kekasih Katrina Kaif , Ranbir Kapoor dikenal sebagai sosok selebriti yang sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Sangat sulit bagi fans untuk tahu kegiatan atau pun update terbaru dari Ranbir secara langsung.

Namun kali ini fans bisa bernafas lega, karena sang ayah Rishi Kapoor baru saja mengunggah foto masa kecil Ranbir di akun Twitter pribadinya. Berbeda dengan sang ayah, Ranbir sama sekali tak punya akun media sosial. Sementara Rishi Kapoor sebaliknya, ia sangat aktif di Twitter dan sering mengunggah dan berkicau tentang keluarganya, khususnya sang putra.


Dalam foto yang diunggah Rishi tersebut, tampak ia yang masih sangat muda sedang menelepon di ruang tamu. Sementara di sudut kiri seorang anak kecil sedang telungkup membaca sebuah komik. Ya, anak kecil laki-laki itu adalah Ranbir Kapoor. Foto nostalgia ini seolah membawa angin segar bagi fans Ranbir.


Ranbir kecil sedang membaca komik di sudut ruang tamu, sementara Rishi sibuk terima telepon @http://ift.tt/18tCVi9Ranbir kecil sedang membaca komik di sudut ruang tamu, sementara Rishi sibuk terima telepon @http://ift.tt/18tCVi9


Foto nostalgia ini diambil pada tahun 1990an, dimana Rishi masih sangat berjaya kala itu. Kita bisa lihat dari foto di atas, sang ayah yang masih muda tampak sangat tampan. Tak heran ya jika Ranbir juga tampan seperti ayahnya. Ranbir kecil yang sedang membaca komik itu pun kini sudah menjadi aktor besar seperti ayahnya dulu.


"Apa yang unik dalam gambar ini? Di ruang tamuku, di sebelah kiri di lantai, adalah Ranbir kecil sedang membaca komik," tulisnya.


Walaupun tak nampak wajahnya, namun Ranbir kecil sangat lucu tingkahnya. Ia membaca komik sambil telungkup di lantai dengan kedua kaki yang direntangkan ke udara. Foto candid Ranbir ini bisa sedikit mengungkap rasa penasaran fans tentang kehidupan pribadinya.


Pasalnya, aktor 32 tahun itu selama ini sengaja menghindari akun media sosial yang menurutnya tidak perlu. Mungkin ini mengecewakan bagi fans, namun bagi Ranbir hal ini penting, sebab ia tak suka membuka kehidupan pribadinya ke publik luas. Kalau begitu, kita tunggu saja ya unggahan foto lain Ranbir Kapoor dari Rishi.


Tak Lagi Mesra, Kini Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif Berpisah?

Wow! Replika Super Mahal Katrina Kaif Rilis di Madame Tussauds

Kisah Cinta Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra, Ada Orang Ketiga?

Gawat! Dua Wanita Cantik Ini Buat Karan Johar Tak Sabar

Rishi Kapoor Tak Setuju Ranbir dan Katrina Tinggal Bersama?

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NGRvBO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar