adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Sempat Tomboy Waktu SD, Aura Kasih Berubah Total di Bangku SMA

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Aura Kasih sempat bercerita mengenai masa kecilnya , yakni ketika duduk di bangku SD. Menurut penuturan Aura, dirinya merupakan sosok yang sangat tomboi dan doyan bertengkar dengan siapapun kala itu.

Uniknya, ketika mengenyang pendidikan SMA, Aura mengaku berubah total. Meninggalkan masa-masa tomboy-nya, ia menjelma jadi gadis baik-baik dan mengenakan kerudung.


"Kebetulan SMA aku yang sangat-sangat disiplin dan baik-baik semua. Waktu itu aku pakai kerudung nggak ada geng-gengan, sekolah yang bener. (Paling sering bahas) Cowo dan biasanya cowonya dari sekolah lain atau kakak kelas atau nggak ngomongin temen," curhatnya ketika berkunjung ke kantor KapanLagi® di kawasan Tebet, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Aura anak baik-baik ketika SMA / KapanLagi® - Agus ApriyantoAura anak baik-baik ketika SMA / KapanLagi® - Agus Apriyanto


Jika harus memilih, Aura ternyata lebih menyenangi masa-masa SD dan SMP dulu ketimbang SMA. Alasannya karena kehidupannya waktu itu di pesantren sudah mulai disiplin dan ketat.


"Ada guru-guru yang paling deket sama aku itu guru olahraga. Karena kita nggak dikasih tugas, nggak perlu benci sama mereka karena bikin PR susah, olahraga itu kan sesuatu yang menyenangkan jadi kayak, 'Ini guru santai banget sih'," sambungnya.


Meski sudah bertahun-tahun berlalu, namun ternyata Aura masih menjaga silaturahmi dengan teman-temannya dulu loh. "Kalau datang ke sekolah udah jarang banget, malah hampir nggak pernah. Tapi kalau ketemu sama temen-temen yang dari SD, SMP, SMA udah beberapa kali," pungkas Aura.


Generasi 90s, Aura Kasih Cerita Kisah Seru Masa Kecilnya

[Eksklusif] Nyanyi dan Akting, Aura Kasih Lebih Pilih Mana?

Ada Hubungan Apa Antara Aura Kasih Dengan Nike Ardilla?

Daripada Konser, Aura Kasih Pilih Live Music

Atasi Minder Dengan Jurus Jitu Ala Aura Kasih, Ini Caranya

(kpl/yka/gtr)


Simak Lifestyle Populer Lainnya








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bMtjjV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar