adfly

Selasa, 31 Maret 2015

[Foto] Punya Sisi Macho, Selena Gomez Gahar Bawa Kapak

Kapanlagi.com - Selena Gomez selama ini dikenal dengan image manis, cute, dan seksi. Apa jadinya kalau tiba-tiba mantan kekasih Justin Bieber yang sedang dekat dengan Zedd ini bawa kapak?

Bukan hanya itu, kapak yang dibawa Selena ini malah juga dipakai untuk membelah kayu menjadi dua. Wanita 22 tahun ini memakai baju lusuh ala wanita pedesaan zaman dahulu.


Well, tenang dulu ya Selenator. Penyanyi Slow Down ini sedang syuting film IN DUBIOUS BATTLE di Atlanta, Georgia. Seperti dilansir oleh Daily Mail, karakter Selena dalam film ini adalah seorang pekerja keras yang punya banyak pekerjaan.


Selena Gomez ketika tampil gahar dengan kapak © Splashnews.comSelena Gomez ketika tampil gahar dengan kapak © Splashnews.com


IN DUBIOUS BATTLE adalah film yang diadaptasi dari novel karya John Steinbeck dan disutradarai oleh aktor James Franco . Selena sendiri memerankan karakter ibu muda bernama Lisa London.


Outfit Selena untuk peran Lisa London adalah dress dengan motif floral dipadu dengan boot warna hitam. Ketika memotong kayu untuk berlatih peran, Selena terlihat sangat bersemangat.


Gimana menurut kalian? Pilih Selena yang seksi atau yang macho bawa kapak seperti ini?


Buktikan Telah Berubah, Ini Yang Dilakukan Oleh Justin Bieber

James Franco: Selena Gomez & Aku Punya Seorang Bayi

Ketahuan Kencan Romantis Bareng, Inikah Pacar Baru Niall Horan

Ini Rahasia Selena Gomez - Zedd Tetap Mesra Meski Sibuk

Ulala! Ariana Grande - Justin Bieber Ketahuan Sedang Bermesraan

(dai/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19BcXcj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar