adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Wajah 'Gebetan' Shaheer Disebut Tua, Netizen Perang di Instagram

Kapanlagi.com - Nama Mansi Sharma mendadak tenar di Indonesia gara-gara kabar kedekatannya dengan Shaheer Sheikh . Instagramnya pun ramai dibanjiri oleh netizen asal Indonesia yang penasaran dengan hubungan antara Mansi dan sang Arjuna.

Banyaknya follower ini tentu membuat Mansi bahagia, karena namanya pun dikenal di Indonesia. Namun tidak semuanya memberikan senyum kepada perempuan yang kabarnya gebetan Shaheer Sheikh tersebut, karena ada beberapa yang mengutarakan pendapat yang kurang menyenangkan baginya.


Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat Mansi dikatakan memiliki wajah yang boros. Dan tidak hanya satu atau dua netizen yang beranggapan demikian, serta tidak sungkan untuk mengatakannya kepada pemeran Dewi Ambalika di serial Mahabharata tersebut.


"Tuaa banget muka si Mansi. Boroooossss @mansi_sha ooh sayang, wajahmu jauh lebih tua daripada umurmu ya, terlalu," tulis @nuunaewie_.


"Cantiknya @mansi_sha tapi kok kelihatan lebih dewasa daripada umurnya ya," tulis @sriwardanifannan.


Wajah Mansi Sharma bikin geger. @instagram/mansi_shaWajah Mansi Sharma bikin geger. @instagram/mansi_sha




"Lebih dewasa stylenya sih..Mansi," tulis @ika_auliaa.

Namun anggapan dari beberapa netizen ini dibantah oleh follower Mansi yang lain. Ada yang memuji Mansi seperti Julia Roberts , ada juga yang akhirnya saling perang komentar satu sama lain.


"@nuunaewie_ jaga baik-baik ucapanmu sayang. Kalau kamu tidak bisa komen dengan bahasa yang sopan, lebih baik diam. Yang sensitif yaa," tulis @kim_hae_ra.


Mansi sendiri tidak mengomentari apa yang diperdebatkan oleh para followersnya itu. Perempuan yang kini berusia 25 tahun tersebut memilih diam dan tidak menanggapi 'perang' yang sedang berlangsung di akunnya.


Hebohnya Dua Wanita Shaheer Sheikh Ini Ketika Bertemu!

OMG! Mansi Sharma Pernah Hampir Nikah Dengan Shaheer Sheikh?

Bukti-Bukti Kedekatan Shaheer Sheikh dan Mansi Sharma, Pacaran?

Geger! Mansi Sharma Pajang Foto Bersandar Mesra di Dada Shaheer

Cewek-Cewek Ini Kabarnya Pernah Dekat Dengan Shaheer, Masa Sih?

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bMtjAj

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar