adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Demi Kebahagiaan Orang Tua, Husein Alatas Rela Jadi Santri Soleh

Kapanlagi.com - Sebuah film drama religi akan menyambut bulan April ini dengan cerita berkualitasnya. Film ini merupakan karya terbaru dari sutradara ternama Aditya Gumay yang dikenal lewat beberapa judul film berbeda.

Dibintangi oleh Husein Alatas , ADA SURGA DI RUMAHMU akan menyajikan sebuah kesegaran tontonan yang berbeda. Bagaimana tidak, artis yang sedang naik daun itu memang lebih dikenal dengan aksinya di atas panggung.


Aksinya dalam film perdananya ini tentunya memancing perhatian dari para penikmat film. Bukan hanya itu saja, Nina Septiani dan Zee Zee Shahab yang sudah lebih dulu terjun di dunia akting juga akan meramaikan film ini.


Aksi-aksi rockstar Husein akan diganti dengan perannya menjadi tokoh Ramadhan, seorang santri yang mencoba membahagiakan kedua orang tuanya. Bumbu cinta juga akan kental dalam film yang akan dirilis pada 2 April 2015 ini.


Husein Alatas @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoHusein Alatas @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Husein akan bermain hati dengan dua artis cantik tersebut yang akan menciptakan warna lain dari jalan cerita ADA SURGA DI RUMAHMU. Rasa sayang hingga cemburu dikemas manis tanpa menghilangkan sisi romantisnya.


Cerita cinta namun penuh pesan kehidupan inilah yang membuat ADA SURGA DI RUMAHMU menjadi salah satu tontonan berkualitas yang dapat kamu nikmati. Yakin deh, kamu nggak akan rugi untuk menikmati aksi para bintang segar dan ternama dalam film ini.


Sebelum menonton film spesial ini, yuk lebih dekat dengan ADA SURGA DI RUMAHMU melalui video behind the scene ini. Asyik banget lho.


Dibuat Khusus, 2 Penyanyi Untuk Soundtrack 'ADA SURGA DI RUMAHMU'

Harus Belajar Bahasa Palembang, Elma Theana Dapat Tantangan Baru

Husein Alatas Ternyata Jadi Saingan Irwansyah, Kenapa Nih?

Bermain di 'ADA SURGA DI RUMAHMU', Apa Alasan Zee Zee Shahab?

Husein Jatuh Cinta Pada Dua Hati? Intip di 'ADA SURGA DI RUMAHMU'

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19CpRa3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar