adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Hrithik Roshan Adu Ganteng Dengan Dua Anaknya, Siapa Pemenangnya?

Kapanlagi.com - Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa Hrithik Roshan adalah salah satu pria paling hot dan tampan yang ada di India. Namun kini ia sudah harus bersiap-siap untuk mendapatkan pesaing berat.

Yang menjadi rival Hrithik Roshan bukanlah orang lain, namun kedua anaknya, Hrehaan dan Hridhaan. Meski masih bocah, namun kedua putra Hrithik hasil pernikahannya dengan Sussanne Khan itu sudah menunjukkan bakat ganteng.


Bahkan, bisa dibilang si bungsu Hrehaan bakal jadi pria yang jauh lebih tampan daripada Hrithik. Wajahnya begitu imut, bersih dan menggemaskan, namun tetap terlihat sangat laki.


Terlihat dari sebuah foto yang dilansir dari Pink Villa baru-baru ini, Hrithik menggandeng kedua anaknya di sebuah pantai di Maldives. Memakai baju berwarna hitam, mereka bak trio man in black yang menguasai kepulauan di selatan India tersebut.


Sama ganteng, siapa yang juara? @pinkvillaSama ganteng, siapa yang juara? @pinkvilla




Tak hanya kompak soal baju, mereka juga kembaran kaca mata hitam. Ini membuat penampilan ketiga keluarga Roshan itu jadi lebih tampan dan menawan.

Sampai saat ini, Hrithik belum pernah mengajak kedua anaknya bermain di layar lebar. Tapi, bila suatu hari mereka dijadikan bintang film, bisa dipastikan langsung dapat banyak fans karena wajah yang rupawan.


Kamu, pilih Hrithik atau anaknya?


Ini Arti Sukses Versi Hrithik Roshan, Inspiratif Abis!

Terungkap, Kumpulan Kontroversi Kisah Cinta Kangana Ranaut

Sinopsis 'KABHI KHUSHI KABHIE GHAM', Ego Orang Tua Versus Anak

Sutradara India Ini Bermimpi Bisa Bekerja Dengan Hrithik Roshan

Lama Pisah, Hrithik Roshan Ajak Anaknya Liburan ke Maladewa

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19DRkrE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar