adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Spektakuler! Lee Jong Suk Hadirkan 800 Ribu Fans Dalam Dua Jam

Kapanlagi.com - Kepopuleran bintang-bintang Korea di China sangat luar biasa. Kali ini yang mendapat sambutan super meriah dari fans China adalah Lee Jong Suk.

Pesona Lee Jong Suk mulai merebut hati jutaan penggemar setelah tampil dalam drama School 2013 dan I Hear Your Voice. Wajahnya yang ganteng, akting bagus, serta gayanya yang selalu terlihat imut membuat banyak wanita tak tahan untuk tak jatuh hati.


Saat ini Lee Jong Suk sedang disibukkan dengan kegiatan fan meeting di China. Sabtu (28/3), aktor Pinocchio ini mengadakan jumpa penggemar di Shanghai yang diadakan di Luwan Gynamsium.


Suasana fan meeting Lee Jong Suk di Shanghai © allkpop.comSuasana fan meeting Lee Jong Suk di Shanghai © allkpop.com


Acara tersebut diadakan selama dua jam dan dimulai pukul 7 malam waktu setempat. Fans yang hadir luar biasa banyak, tapi yang ikut di live streaming juga dahsyat. Seperti dilansir Allkpop, fans yang menonton secara online lebih dari delapan ratus ribu. Tak pelak ini jadi pembuktian betapa populer Lee Jong Suk di China.


"Menyenangkan aku bisa bersama fans yang tak bisa datang lewat live streaming. Aku dengar banyak yang berhalangan karena sakit dan rumahnya terlalu jauh. Aku sempat merasa menyesal dan bertanya-tanya bagaimana cara untuk bisa membayar atas dukungan yang mereka berikan. Jadi aku bahagia mendengar banyak orang yang bisa ikut lewat live streaming. Terima kasih," ujar aktor film NO BREATHING ini.


Fans yang hadir di Luwan Gymnasium juga punya sebuah event untuk merayakan lima tahun debut Lee Jong Suk sebagai aktor. Mereka membawa banner yang bertuliskan 'Lima tahun ini kau sangat bagus' dan sukses membuat aktor 26 tahun ini tersentuh.


Kuatkan Iman, Lee Jong Suk Menggoda Maksimal!

Loh Young Kwang Susul ke Shanghai, Shin Hye Banjir Air Mata

Saingi Min Ho - Suzy, Jong Suk - Shin Hye Si Shanghai Couple

Wah, Lee Jong Suk Ngaku Wajahnya Jelek?

Sangat Populer, Lee Jong Suk Jadi Bintang Iklan di Indonesia

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DnKcxC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar