adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Sempat Reda, Fans Tuntut Lagi Agar Vin Rana Akui Anak

Kapanlagi.com - Setelah membuat publik geger dengan pernyataan Valeria Ulianova yang menyebut Vin Rana sudah memiliki anak darinya, fans pun ramai meminta agar bintang Mahabharata itu mengakui anaknya. Namun sampai sekarang, Vin sama sekali tidak angkat bicara soal bocah bernama Milana Rana tersebut.

Berminggu-minggu lamanya Vin diam seribu bahasa, hanya menjanjikan bahwa ia akan segera membicarakan soal hal itu secepatnya. Fans pun mulai reda dan jarang menanyakan hal tersebut di akun jejaring sosialnya.


Namun diamnya Vin ternyata kembali membuat fans bertanya, kapankah Vin Rana akan mengakui anaknya. Mereka menegaskan bahwa kalaupun Vin mengakuinya, fans tidak akan meninggalkannya.


"Vin, kalau emang tuh anak kamu, yaudah akui aja deh. Kita cinta kejujuran dan apa adanya. Ingat Vin, nggak ada satu pun orang yang sempurna. Kalau mereka adalah masa lalumu, kami tetap cinta loh," tulis @winaraz.


Vin diminta untuk akui anaknya. @instagram/vinranaVin diminta untuk akui anaknya. @instagram/vinrana




"Indonesia mencintaimu, dan juga cinta kejujuran. Kalau kamu ngaku itu anak kamu, kita tetep simpatik kok. Kami mencintaimu sebagai Nakula, sebagai ayah Milana, sebagai kekasih Nita Sofiani dan sebagai dirimu sendiri," tulis @rismadinta.

Sayangnya, Vin Rana rupanya belum ingin berbicara soal hal ini. Valeria Ulianova pun sudah tak terlalu banyak upload soal Vin. Apakah kasus mereka sudah selesai dengan damai? Tunggu saja kabar berikutnya di KapanLagi.com®.


Si Cantik Pacar Baru Vin Rana 'Selingkuh' Dengan Shaheer Sheikh!

Momen Langka! Saurabh Raj Jain Pajang Foto Selfie Super Unyu

'Indonesia Keren', Didukung Bintang Dangdut Sampai Bollywood

'Indonesia Keren', Drama Kolosal Ala Shaheer Sheikh - Cita Citata

Tak Mau Akui Anak, Vin Rana Disuruh Haters Pulang ke India

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BKmZhT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar