adfly

Senin, 30 Maret 2015

Kim Woo Bin Berhasil Antar Film 'TWENTY' Ukir Rekor Baru

Kapanlagi.com - Aktor muda Korea yang baru saja hadir di Indonesia untuk mengadakan fan meeting, Kim Woo Bin , kembali membawa berita gembira untuk fansnya. Bukan mau mengadakan jumpa fans di Jakarta lagi, tapi kabar ini datang dari film terbarunya.

Film TWENTY yang dibintangi Kim Woo Bin bersama Kang Ha Neul dan Junho 2PM bukan hanya jadi nomor satu di box office Korea tapi juga memecahkan rekor. TWENTY berhasil meraih satu juta penonton hanya dalam waktu lima hari setelah dirilis.


Dilansir dari Koreaboo, sampai Minggu (30/3), film komedi ini telah dilihat 1.136.835 penonton. Keberhasilan menggaet lebih dari sejuta pencinta film ini membuat TWENTY memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh MISS GRANNY dengan 865.000 penonton dalam waktu lima hari.


Film TWENTY sukses bikin rekor baru di box offce Korea © Next EntFilm TWENTY sukses bikin rekor baru di box offce Korea © Next Ent


TWENTY ditayangkan di 925 gedung bioskop di Korea. Dalam waktu lima hari, antara tanggal 25 -30 Maret, film ini telah diputar sebanyak 14.839 kali.


TWENTY ini berkisah tentang tiga orang sahabat yang baru saja lulus SMA. Ketiganya menjalani kehidupan sebagai pria-pria muda berusia dua puluh tahun.


Film ini juga didukung aktris-aktris cantik seperti Lee Yoo Bi, Min Hyo Rin , dan Jung So Min . Jadi makin penasaran nih pengin lihat gimana seru dan kocaknya aksi Kim Woo Bin dkk dalam TWENTY.


Tak Tahan Panas Jakarta, 2PM Hendak Buka Baju di Panggung

Wah, Lee Jong Suk Ngaku Wajahnya Jelek?

Baru Premiere, Film Baru Kim Woo Bin 'TWENTY' Rajai Box Office

'Numpang Tenar' Lee Jong Suk, Lee Yoo Bi Jadi Pemeran Utama?

(kor/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EX72ae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar