adfly

Senin, 30 Maret 2015

Dibuat Khusus, 2 Penyanyi Untuk Soundtrack 'ADA SURGA DI RUMAHMU'

Kapanlagi.com - Kurangnya sebuah tontonan penuh makna akan dihapus oleh sebuah film berkualitas berjudul ADA SURGA DI RUMAHMU. Film ini merupakan kisah adaptasi dari novel karangan Ustadz Alhabsyi dengan judul yang sama.

Cerita menarik tentu saja harus diimbangi dengan pemeran yang jempolan pula. Untuk itu, Aditya Gumay selaku sutradara dari film ini mengajak banyak aktor dan aktris papan atas untuk bermain dalam karya terbarunya. Bukan hanya itu saja, seorang pendatang baru dalam dunia film bahkan didapuk memerankan tokoh Ramadhan yang merupakan karakter utama dari film ini.


Yap, Husein Alatas yang dikenal lewat dunia vokal akan menunjukkan kebolehannya dalam berakting. Dia akan berhadapan langsung dengan dua aktris cantik tanah air, Nina Septiani dan Zee Zee Shahab . Pastinya, kehadiran mereka bertiga akan saling melengkapi film ADA SURGA DI RUMAHMU ini menjadi sangat istimewa.


Zee Zee Shahab @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoZee Zee Shahab @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Bukan hanya urusan pemeran saja yang diperhatikan, soundtrack pun telah disiapkan dengan manis. Lagu untuk film ini bahkan dibuat langsung oleh Ustadz Alhabsyi dengan judul She's My Mother.


Dua penyanyi dengan vokal istimewa pun didapuk membawakan She's My Mother sebagai soundtrack film ini. Karakter Sulthanel feat Rara sendiri sudah bisa dinikmati pada trailer film ADA SURGA DI RUMAHMU yang telah resmi dirilis.


Berbekal dua kombinasi keren itu, rasanya nggak berlebihan jika film ADA SURGA DI RUMAHMU dianggap merupakan salah satu tontonan dengan kualitas atas. Dirilis pada tanggal 2 April 2015, film drama religi ini dipastikan akan menyadarkan hati para penontonnya dengan berbagai pesan yang terkandung di dalam cerita.


Harus Belajar Bahasa Palembang, Elma Theana Dapat Tantangan Baru

Husein Alatas Ternyata Jadi Saingan Irwansyah, Kenapa Nih?

Bermain di 'ADA SURGA DI RUMAHMU', Apa Alasan Zee Zee Shahab?

Husein Jatuh Cinta Pada Dua Hati? Intip di 'ADA SURGA DI RUMAHMU'

'ADA SURGA DI RUMAHMU', Keluarga dan Gejolak Batin Husein Alatas

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BZw8mI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar