adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Belum Resmi Cerai, Mariah Carey Sudah Punya Pacar Baru?

Kapanlagi.com - Kabar seputar rumah tangga selebriti memang selalu berhasil mencuri perhatian publik dan juga media. Belakangan ini hubungan Mariah Carey dan Nick Cannon memang telah berada di ujung tanduk. Nick bahkan sudah melayangkan gugatan cerainya pada sang istri.

Tentu saja proses perceraian Nick dan Mariah tak bisa langsung begitu saja dan memakan waktu. Namun, kini justru terdengar sebuah kabar yang tak kalah mengejutkan. Apa itu?


Seperti yang dilansir dari E! Online, pelantun I Want to Know What Love Is ini dikabarkan sudah memiliki pacar baru. Salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret Mariah bersama seorang pria yang sudah tak asing lagi, Brett Ratner.


Benarkah Mariah dan Brett pacaran? ©fameflynet.comBenarkah Mariah dan Brett pacaran? ©fameflynet.com


Tak hanya berdua saja, Mariah dan pria yang berprofesi sebagai seorang sutradara itu juga ditemani oleh salah satu teman wanita mereka. Tentu saja hal ini berhasil menyita perhatian, terlebih lagi mereka tampak menikmati momen kebersamaannya.


Nggak cuma itu saja, Mariah dan Brett memang sudah menjadi teman dekat sejak lama. Keduanya bahkan baru saja merayakan pesta ulang tahun bersama. Tak heran jika pada akhirnya rumor kedekatan mereka semakin muncul ke permukaan.


Namun ternyata, fakta yang ada tak berbicara demikian. Bisa melihat sosok wanita berbaju putih yang sedang digandeng Brett di sebelahnya? Yup, salah seorang sumber mengungkapkan jika wanita itulah pacar Brett yang asli, bukan Mariah. Jadi, sudah percaya jika kabar ini cuma hoax?


Dituduh Selingkuh, Zayn Malik Malah Ajak Perrie Edwards Liburan

Selingkuhan Zayn Malik: Perrie Edwards Harus Putus Dengan Zayn!

Ditanya Soal Leonardo DiCaprio, Ini Respon Rihanna

Zayn Malik Tidur Dengan Wanita Lain, Perrie Edwards Malah ...

Ketahuan Kencan Romantis Bareng, Inikah Pacar Baru Niall Horan

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xW2bsP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar