adfly

Senin, 30 Maret 2015

Nicholas Saputra - Dian Sastro Perkuat Rumor Sekuel 'AADC'

Kapanlagi.com - Hari Film Nasional yang jatuh tanggal 30 Maret membawa sebuah rumor gembira untuk pencinta film anak negeri. Salah satu produser film, Mira Lesmana , mengucapkan selamat kemudian mengunggah foto yang memperlihatkan potongan gambar Ada Apa Dengan Cinta? menjadi angka 2 dengan tanda hati di bawahnya.

Semua follower Mira serta pencinta AADC? pun langsung excited dan tanya apakah ini adalah tanda akan dibuatnya sekuel film remaja yang populer tahun 2012 ini. Banyak yang nggak sabar untuk melihat kelanjutan kisah asmara Rangga dan Cinta.


Update Nicholas Saputra tentang kemungkinan adanya sekuel AADC? © twitter.com/nicsapUpdate Nicholas Saputra tentang kemungkinan adanya sekuel AADC? © twitter.com/nicsap


Belum reda tanda tanya setelah foto yang diunggah, gambar yang sama kemudian diunggah oleh pemeran Rangga dalam AADC?, Nicholas Saputra . Nico cuma menulis 'ehem' tapi sudah membuat fans heboh luar biasa. Banyak yang masih belum percaya kalau harapan mereka sepertinya bakal terkabul untuk melihat sekuel AADC?


Kalau Rangga sudah posting, nggak pas kalo Cinta-nya tak ikutan menyemarakkan suasana. Dian Sastrowardoyo ikut posting foto yang sama di Instagram bahkan dia bilang, "Ow yessss...it's happening guys!!! (Ow ya, ini terjadi semuanya!!)" Followers Dian bahkan sudah merencanakan untuk lihat sekuelnya bersama teman atau pacar.


Postingan Dian Sastro di Instagram soal AADC 2 © http://ift.tt/1tRk85DPostingan Dian Sastro di Instagram soal AADC 2 © http://ift.tt/1tRk85D


Bukan hanya Nico dan Dian, Dennis Adishwara dan Titi Kamal me-repost foto yang bikin heboh itu di medsos masing-masing. "Oh iya, barusan dikirimi gambar ini dari mbak @MirLes. Kira-kira ada apa, ya?" tulis Dennis yang langsung mendapat berbagai tanggapan dari penggemar. "Selamat Hari Film Nasional, repost from mba @MirLes. #AADC," tulis Titi sebagai caption fotonya.


Kalau dua pemain utama juga sudah memberi tanda-tanda, bisa jadi sekuel Ada Apa Dengan Cinta? memang segera akan dibuat. Gimana menurut kalian? Udah nggak siap untuk nonton? Tunggu kabar selanjutnya di KapanLagi.com®


Pahit, Ini Alasan Kenapa Arifin Putra Gagal Berkarir di Jerman

Inilah Dapur Ide 'FILOSOFI KOPI', Ketemuan Lalu Bikin Film

'AADC 2' Bakal Segera Digarap? Ini Bocoran Dari Mira Lesmana

Keren, Reza Rahadian Akan 'Taklukkan' Istana Negara Malam Ini

Antara Kopi dan Karakter, Chico Jericho Nggak Pernah Bercanda

(kpl/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19Csx7g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar