adfly

Senin, 30 Maret 2015

Wow! Ini Rahasia Kelly Rowland Bisa Turun 31 Kg Dalam 4 Bulan

Kapanlagi.com - Setelah melahirkan, banyak wanita yang mengalami kenaikan berat badan. Hal itu rupanya juga dialami oleh Kelly Rowland yang baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Tim Weatherspoon di tahun lalu.

Kelly melahirkan anak pertamanya tepat pada tanggal 4 November lalu. Karena tuntutan pekerjaannya sebagai publik figur, ia harus rela melakukan segala cara agar penampilannya bisa maksimal.


Nah, untuk mendapatkan tubuh idealnya kembali, diketahui mantan anggota Destinys Child itu melakukan diet super ketat. Seperti yang dilansir Us Magazine, Kelly berhasil menurunkan berat badannya hingga 70 pounds atau sekitar 31 kilogram dalam kurun waktu empat bulan saja. Wow, amazing kan?


Kelly Rowland sukses tuturnkan berat badannya pasca melahirkan anak © FameflynetKelly Rowland sukses tuturnkan berat badannya pasca melahirkan anak © Fameflynet


Jika kamu ingin tahu apa kiat sukses Kelly jangan khawatir, saat ditanya, Kelly dengan tangan terbuka menyambut baik pertanyaan dari media. Ia sempat mengungkapkan bagaimana dirinya bisa kembali langsing dalam waktu yang cukup singkat itu.


Kelly mengaku jika dirinya jadi semakin rajin berolahraga. Ia juga menggunakan jasa dari trainer profesional untuk membantunya berolahraga dengan benar. Menurutnya, itu adalah cara yang mendasari jika kamu ingin sukses berdiet.


Sedangkan untuk rahasia kedua adalah dari makanan. Kelly menjelaskan jika asupan yang kita peroleh haruslah seimbang. Pelantun Dirty Laundry ini mengungkapkan jika makanan haruslah bersih dan juga sehat. Well, sepertinya nggak terlalu ekstrim tuh. Ada yang mau coba?


Ini Yang Mempengaruhi Luna Maya Jalani Pola Hidup Sehat

Thalita Latief Gunakan Cara Ampuh Ini Untuk Diet

Punya Body Seramping Boneka Barbie, Ini Rahasia Paris Hilton

Tanpa Diet, Berat Olla Ramlan Turun 17 Kg

Disebut Kurusan, Amel Carla Malah Tak Senang

(usm/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IfDuaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar