adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Dari Lampu, Panggung Hingga Tongsis, Mew Sihir Tanah Jakarta

Kapanlagi.com - Grup band progressive rock asal Denmark, MEW sukses menggelar konsernya di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan pada (31/3) malam. Jonas Bjerre (vokal,gitar), Bo Madsen (gitar), Silas Utke Graae Jorgensen (drum) dan Johan Wohlert (bass) berhasil memukau ribuan Frengers, sebutan fans MEW.

Dimulai pukul 20.00 WIB, MEW membuka konsernya dengan lagu Cofee Break. "Hallo Jakarta. Senang bisa kembali ke sini. Terima kasih telah menunggu kami," sapa sang vokalis, Bjerre kepada penonton.


Kemunculan Bjerre dan kawan-kawan di atas panggung sontak membuat para penonton berteriak dan langsung mengeluarkan gadget mereka untuk mengabadikan momen tersebut. Meski beberapa penonton ada yang kesal lantaran terhalang oleh tongsis, ponsel dan tablet dari penonton lainnya, tapi itu tidak berlangsung lama.


Mew @foto: Splashnews.comMew @foto: Splashnews.com


Usai lagu pertama, MEW memberikan suguhan spesial dengan membawakan lagu yang diambil dari album barunya +- yang berjudul Satellites. Beruntungnya para penonton kali itu menjadi saksi pertama yang mendengarkan salah satu lagu dari album mereka yang akan baru dirilis pada tanggal 27 April 2015 mendatang. Spesialnya lagi, malam itu konser semakin meriah dengan didukung tata lampu yang keren dan didominasi warna biru.


MEW terus menyihir penonton dengan lagu-lagu hits andalannya seperti Beach, Snow Brigade, Beach, Am I Wry, dan 156. Para Frengers pun tak henti-hentinya ikut bernyanyi dan menggoyangkan badannya mengikuti irama lagu. Tidak terasa konser yang berlangsung 1,5 jam itu pun sudah sampai di penghujung acara. Mereka pun mengucapkan terima kasihnya kepada penonton dan berlalu ke belakang panggung.


Belum puas, Frengers pun berteriak 'one more time, one more time'. Tidak perlu menunggu lama, akhirnya band yang sebelumnya pernah manggung di Guiness Arthur's Day 2013 ini kembali ke atas panggung dengan membawakan lagu Special, She Came Home For Christmas dan Zookeeper Boy. Puncak acara pun ditutup dengan Comforting Sounds, tanda konser sudah berakhir.


Kado Istimewa MEW Untuk Indonesia, Siap-Siap Loncat dan Teriak!

Konser di Indonesia, Tiket Presale Mew Telah Ludes Terjual!

Maret Ini Mew Bakal Segarkan Panasnya Jakarta, Catat di Kalender!

(kpl/rhm/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19Hf6TG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar