adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Cuma Diam, Shandy Aulia - Boy William Sembunyi Dari Kejaran Setan

Kapanlagi.com - Tegang dan mencekam. Yap, hal itulah yang akan dirasakan pertama kali ketika melihat poster dari tontonan layar lebar terbaru yang berjudul TAROT. Film ini merupakan sebuah karya terbaru dari Hitmaker Studios.

Dibintangi oleh dua pemain film ternama Indonesia, Shandy Aulia dan Boy William , film ini akan menyuguhkan ketegangan berbeda untuk para penikmat nuansa horor. Kutukan dari ramalan tarot yang menghantui keduanya bahkan sudah dirasakan melalui judul yang memang ikonik banget.


Film ini sendiri akan bercerita tentang dua pasangan baru yaitu Julie (Shandy Aulia) dan Tristan (Boy William) yang dihantui oleh satu sosok menyeramkan. Hal itu bermula ketika mereka ingin membaca nasib melalui ramalan tarot.


Film Tarot @Hitmaker StudiosFilm Tarot @Hitmaker Studios


Bukanya mendapatkan sebuah kabar baik, kenyataan menyeramkan justru terungkap. Sesosok setan sedang menghantui mereka dan tak segan untuk membunuh. Siapa sebenarnya sosok yang menghantui Shandy Aulia dan Boy William ini?


Apakah setan itu sebenarnya diri Shandy Aulia sendiri atau masih ada hubungan dengan masa lalunya? Temukan jawabannya dalam film yang akan dirilis pada tanggal 7 Mei ini nanti. Jaminan ketegangan sudah terasa bahkan dari posternya.


Dibuat rapi dengan nuansa gelap yang mendominasi, poster film TAROT sangat menggambarkan betapa ngeri dan menegangkannya kisah Shandy Aulia dan Boy William di film ini. Nggak percaya? Coba deh intip sendiri posternya. Epic dan super keren banget deh pokoknya. (kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BKWrNw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar