adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Ssst, Megahnya Jakarta Ternyata Tak Sesuai Harapan Donny Alamsyah

Kapanlagi.com - Sebuah kisah menarik diangkat kembali dalam sebuah film remake berjudul BULAN DI ATAS KUBURAN. Film karya Edo WF Sitanggang yang selaku sutradara merupakan film adaptasi dari sajak karya Alm. Sitor Situmorang yang luar biasa.

BULAN DI ATAS KUBURAN juga akan semakin komplit dengan kehadiran banyak aktor dan aktris papan atas tanah air. Donny Alamsyah adalah satu contohnya. Dia akan memainkan tokoh Igor, seorang pemuda yang tinggal di Pulau Samosir.


Bayangannya tentang kehidupan urban membuatnya bertekad untuk merantau ke ibu kota. Namun, semua harapan yang dibayangkannya dengan indah ternyata tak sesuai harapan dan angannya.


Donny Alamsyah @foto: © KapanLagi.comDonny Alamsyah @foto: © KapanLagi.com


"Peran sebagai Igor, Igor itu tinggal di Pulau Samosir pada suatu saat Igor itu bertemu sama Sabar, lama nggak ketemu dan Sabar menceritakan bagaimana Jakarta, dan pada akhirnya dia tertarik untuk ke Jakarta,"ujar Donny Alamsyah ketika berkunjung ke kantor Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta (30/3).


"Igor punya impian dan bayangan tentang Jakarta, dan sesampainya di Jakarta banyak hal yang membuka mata Igor bahwa Jakarta itu nggak seindah bayangannya dia," tambah aktor yang juga akan bermain dengan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dalam film ini.


Bayangan indahnya tentang kehidupan urban dan kesuksesan di ibu kota ternyata tak bisa didapatkannya. Apakah yang akan dilalui oleh Donny Alamsyah untuk mengalahkan kerasnya Jakarta? Jangan sampai ketinggalan tanggal rilis perdana dari film ini yaitu 16 April 2015 nanti. Rugi banget deh kalau kamu sampai nggak tahu potret urban Jakarta sekarang.


Sedapnya Bumbu Cinta Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto, Seperti Apa?

Bukti Nyata Kualitas Atiqah Hasiholan Dalam Tokoh Mona

Donny Alamsyah - Rio Dewanto Berantem di Jakarta, Kenapa Mereka?

Potret Kehidupan Urban, 'BULAN DI ATAS KUBURAN' Akan Penuh Makna

Nggak Akan Ada Hantu, 'BULAN di ATAS KUBURAN' Dijamin Seru

(kpl/ami/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DqPnLv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar