adfly

Selasa, 31 Maret 2015

'JURASSIC WORLD' Resmi Dibuka 12 Juni, Intip Kengeriannya di Sini

Kapanlagi.com - JURASSIC WORLD, taman rekreasi dan hiburan favorit kita semua akan segera 'dibuka' pada 12 Juni mendatang. Di Pulau Isla Nubar ini, kita bisa menikmati berbagai macam permainan yang menantang adrenalin, seperti melihat aksi dinosaurus makan hiu, hingga menaiki kano di tengah sungai eksotis bersama sekelompok kawanan dinosaurus herbivora.

Meski taman ini tak benar-benar ada, Universal Pictures dan Legendary Pictures akan membawa kita seolah-olah menikmati Jurassic World. Akhir tahun lalu, trailer resminya dirilis dan kita dibuat terpukau oleh betapa megah dan modernnya taman ini.


Penampakan Jurassic World di Pulau Isla Nubar yang megah dan modern/©Universal PicturesPenampakan Jurassic World di Pulau Isla Nubar yang megah dan modern/©Universal Pictures


Namun, JURASSIC WORLD terkenal pelit soal detail filmnya. Mereka baru saja merilis teaser yang ditampilkan di televisi atau TV Spot keduanya. Dalam video berdurasi kurang dari dua menit ini, kita akan diperlihatkan betapa ganasnya dinousurus baru bernama Indominus Rex.


Indominus Rex yang berarti hewan buas. Indominus yang berjenis kelamin betina ini memang sengaja dibuat secara genetis untuk menarik minat para pengunjung yang suka hal-hal di luar batas kewajaran. Namun hal ini justru yang memicu masalah besar di seluruh Pulau Isla.


Indominus pintar yang terkurung cukup lama ini tiba-tiba menggila, lepas dari kandangnya yang super besar, berlari keluar dan mulai membunuh pengunjung taman. Chris Pratt yang sejak awal sudah mencium ketidakberesan dengan Indominus, tak bisa berbuat banyak.


Simak kengerian yang ditimbulkan si 'Clever Girl' mengacaukan seisi pulau di teaser terbarunya. Geramannya mengerikan!


Ada Dinosaurus Aneh di 'JURASSIC WORLD'!

Chris Pratt Sang Pemimpin Bala Tentara Raptor

Trailer Terbaru 'JURASSIC WORLD' Sangat Menegangkan

Akan Ada Dinosaurus Terbesar di Pulau Isla Dalam 'JURASSIC WORLD'

Judy Greer Bocorkan Perannya Dalam 'JURASSIC WORLD'

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bLXJ5K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar