adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Lee Sungmin Wajib Militer, Istrinya Pamer Kuku Cantik Imut

Kapanlagi.com - Lee Sungmin adalah member keenam Super Junior yang melaksanakan wajib militer (31/3). Selama hampir dua tahun ke depan, Sungmin tak bisa kembali ke dunia hiburan. Dia juga harus terpisah dengan sang istri, Kim Sa Eun .

Sungmin dan Kim Sa Eun menikah tanggal 13 Desember 2014 lalu. Tiga bulan setelah pernikahan, Sungmin mau tak mau harus meninggalkan istrinya demi tugas negara.


Selfie Kim Sa Eun sebelum suaminya wajib militer © Kim Sa Eun FacebookSelfie Kim Sa Eun sebelum suaminya wajib militer © Kim Sa Eun Facebook


Kim Sa Eun ternyata punya cara sendiri untuk menghibur diri ketika Sungmin pergi wajib militer. Aktris musikal ini menghias kuku-kukunya dengan loreng-loreng seperti baju tentara.


Kim Sa Eun mengunggah selfie-nya yang cantik dan foto kuku imutnya di akun Facebook (30/3). "D-1 kuku-kuku militer, ekslusif untuk pacar-pacar tentara," tulis wanita 30 tahun ini.


Kuku Kim Sa Eun dengan tema militer © Kim Sa Eun FacebookKuku Kim Sa Eun dengan tema militer © Kim Sa Eun Facebook


Namun tak semua penggemar Sungmin suka dengan cara Kim Sa Eun. Banyak yang bilang kalau wanita cantik ini hanya sedang mencari perhatian. Untungnya, banyak juga kok yang memuji kecantikan wajah serta keimutan kuku-kuku ala tentara milik Kim Sa Eun.


Sungmin resmi wajib militer tanggal 31 Maret 2014. Dia baru akan kembali ke dunia hiburan, setelah keluar tanggal 30 Desember 2016.


3 Seleb Ganteng Resmi Tinggalkan Dunia Hiburan Selama Dua Tahun

Terlalu Tampan, Siwon SuJu Ubah Yoo Jae Suk Jadi Cumi-Cumi

Sedih, Shindong SuJu Resmi Wajib Militer dan Tak Ikut SS6 Jakarta

Donghae SuJu - Sehun EXO Pamer Bibir, Fans Pun Siap Cium

Tiket Tak Sesuai Target, SNSD - SHINee Batal Konser di Jakarta

(soompi.com/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BKezHn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar