adfly

Selasa, 31 Maret 2015

Zaughty Boy, Kolaborasi Zayn Malik Yang Dibenci Directioner

Kapanlagi.com - Sampai hari ini, twitter masih dihebohkan dengan hashtag #NaughtyBoyDontEatZayn. Hashtag ini dibuat oleh Directioners karena mereka menganggap kolaborasi Naughty Boy dengan Zayn Malik inilah penyebab sang idola mengundurkan diri dari The Boys.

Isi dari twit tersebut sebagian besar mengolok-olok Naughty Boy. Apa sih yang sebenarnya sedang terjadi? Jika tuduhan mereka benar, berarti 'teori' Yoko Ono yang ditujukan pada tunangan Zayn salah besar.


Namun bagaimana jika semua teori itu salah? Sebelum terburu-buru berspekulasi, mari kita lihat dulu siapa sosok Naughty Boy ini. Kabarnya, ia memang sering berkolaborasi dengan banyak musisi.


DJ dari Inggris ini tercatat pernah berkolaborasi dengan Sam Smith dalam lagu La La La. Ia juga pernah berduet dengan Wiz Khalifa dalam Think About It. Dan ada 1 lagi karyanya yang cukup keren, yaitu Home, yang melibatkan ROMANS. Lagu ini dirilis tahun lalu.


Dalam video klip Home, penonton diposisikan sebagai seekor anjing yang sedang menjalani pemotretan, lalu memilih kabur dari rumah dan mencari tuannya. Ia rela meninggalkan kehidupan mewahnya demi sebuah kepuasan dan cinta.


Bicara soal Naughty Boy , ia mengawali karirnya sebagai seorang produser. Pada tahun 2009 ia memproduseri Emily Sande dalam Diamond Rings, sebuah lagu yang juga soundtrack film ALVIN AND THE CHIPMUNK.


Dengan banyaknya musisi yang telah ia ajak berkolaborasi, apakah lantas ia mutlak menjadi penyebab keluarnya Zayn Malik dari One Direction? Atau memang ada sesuatu sedang terjadi dan kita belum mengetahuinya? Bagaimana menurut kalian?


Zayn Malik Keluar Lalu Rilis Lagu Baru, Louis Tomlinson Kesal?

Luapan Emosi Zayn Malik Tertuang Dalam Lagu Terbarunya

Resmi! Zayn Malik Dihapus Dari Video Tour One Direction

One Direction Sudah Move On Dari Zayn Malik, Ini Buktinya

Directioners Berkicau Tolak Kolaborasi Zayn Malik dan Naughty Boy

Luapan Kesedihan Directioners Untuk Zayn Malik, Buat Nangis Gila

Zayn Malik Putuskan Bersolo Karir, Benarkah?

Zayn Malik: Ini Bukan Diriku Yang Sebenarnya

(you/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DjQvAE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar